Sukses

Poco X2 Dapat Pembaruan MIUI 12

Liputan6.com, Jakarta - Poco telah mulai merilis pembaruan ke MIUI 12 untuk pengguna di India. Pembaruan tersebut meluncur untuk Poco X2.

Dilansir dari GSM Arena, Selassa (11/8/2020), pembaruan dengan build number MIUI 12.0.1.0,QGHINXM itu sudah bisa diunduh oleh para pengguna Poco X2. Pembaruan ini hadir secara over-the-air sebesar 813MB.

Sejumlah pengguna dilaporkan sudah menerima pembaruan tersebut. Selanjutnya pembaruan ini akan digulirkan secara bertahap, dan seiring waktu semua unit Poco X2 akan mendapatkannya.

MIUI 12 menghadirkan animasi sistem baru, sehingga membuat penampilannya lebih menarik. Selain itu, pembaruan ini dilaporkan juga membut struktur konten menjadi jelas.

2 dari 3 halaman

Xiaomi Mi 10 Pro Plus Bakal Hadir 11 Agustus

Selain merilis pembaruan software, para vendor smartphone selalu meramaikan pasar dengan berbagai produk baru. Salah satu yang akan melakukannya dalam waktu dekat ini adalah Xiaomi.

Xiaomi pada bulan ini menandai 10 tahun sejak peluncuran smartphone pertamanya, Mi 1. Untuk merayakan satu dekade di dunia smartphone, Xiaomi dilaporkan akan mengumumkan flagship Mi 10 Pro Plus pada 11 Agustus 2020.

Nama smartphone tersebut belum dikonfirmasi secara resmi, baru bocoran dari sejumlah sumber. Namun, Xiaomi menyebut perangkat itu sebagai Mi 10 Pro Commemorative Edition.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Mi 10 Pro Plus

Smartphone tersebut diprediksi hadir dengan chipset Snapdragon 865+. Selain itu, juga dilaporkan memiliki kamera utama 108MP, penyimpanan UFS 3.0, dan RAM LPDDR5.

Menurut laporan, smartphone "hari perayaan" tersebut akan mendukung teknologi fast-charging 50W. Harga jualnya belum diketahui.

(Din/Why)