Sukses

Perlu gak Perlu Hape Rasa Laptop, Begini Timbang Kebutuhannya

Galaxy Note20 Ultra memiliki fitur-fitur yang dapat menunjang aktivitas bisnis Anda sekalipun.

Liputan6.com, Jakarta Tiap orang memiliki kesibukan masing-masing, bagi mereka yang sering berkutat dengan email dan bekerja mobile dari satu tempat ke tempat lain kebutuhan akan perangkat mobile yang mumpuni tak dapat dielakkan lagi. Laptop atau komputer jinjing adalah perangkat paling sering dipilih untuk menunjang kebutuhan tersebut karena dianggap mampu mengggantikan peran PC namun bisa dipindah-pindah dengan mudah.

Hal tersebut benar adanya namun laptop juga memiliki keterbatasan dalam penggunaannya. Untuk mengaksesnya Anda tetap membutuhkan space untuk mengoperasikan laptop, apakah itu di lounge, meja, maupun kursi untuk mengetik atau melakukan video conference dengan rekan bisnis.

Untuk laptop tipis sekalipun bukan berarti barang bawaan menjadi ringkas, Anda tetap harus membawa charger yang tergolong besar ukurannya di dalam tas kerja, belum lagi untuk keperluan presentasi Anda harus membawa kabel ekstra untuk berjaga-jaga untuk kompatibilitas projector dan laptop Anda di tempat meeting yang berbeda-beda, tentu hal tersebut mengurangi kepraktisan.

Bicara soal praktis smartphone saat ini juga bisa diandalkan untuk kebutuhan kerja, aktivitas cek email, mengedit file pekerjaan, maupun video call kecil-kecilan dengan klien dapat dilakukan kapan pun di mana pun cukup di genggaman tangan tanpa perlu repot membuka layar laptop. Namun apakah smartphone dapat membawa pengalaman bekerja layaknya presentasi dengan laptop? Menjawab kebutuhan tersebut  ada baiknya Anda menilik fitur-fitur yang ada pada smartphone Samsung Galaxy Note20 Ultra.

Galaxy Note20 Ultra memiliki fitur-fitur yang dapat menunjang aktivitas bisnis Anda sekalipun. Manfaatkan saja fitur S Pen dan S Notes untuk menulis catatan atau ide-ide liar Anda dan bagikan dengan mudah ke kolega untuk brainstorming. Bila dirasa tidak cukup Anda bisa melakukan video conference memanfaatkan fitur Link to Windows yang memungkinkan untuk membagi layar, sementara Anda berbincang-bincang dengan kolega layar lainnya bisa difungsikan untuk menulis catatan-catatan penting.

Bagi Anda yang bekerja di bidang desain dan sering menuangkan ide dalam bentuk sketsa tak perlu sibuk orat-oret kertas yang akan menambah bawaan Anda, cukup lakukan di layar Galaxy Note20 Ultra dengan bantuan S Pen yang presisi dengan latency hanya 9 ms membuat sensasi menggambar di atas layar layaknya menggores pensil di atas kertas.

Untuk keperluan presentasi Anda tak butuh kabel-kabel yang merusak pandangan, cukup mengoneksikan Galaxy Note20 Ultra ke perangkat TV yang mendukung Miracast, voila! tampilan di smartphone ikut muncul di layar besar. Untuk memindahkan slide atau berganti menu cukup memanfaatkan S Pen lewat fitur Air Gestures.

Seringkali saat presentasi kita ingin bertukar file dengan klien, Galaxy Note20 Ultra mendukung ekosistem sistem operasi Microsoft Windows cukup mengaktifkan kembali fitur Link to Windows memindahkan atau mengedit file semudah Drag and Drop saja.

Dengan kemampuan menyamai laptop di atas perlu diingat bobot Galaxy Note20 Ultra jauh lebih ringan daripada laptop teringan di pasaran sekalipun namun dengan segudang fitur yang membuat pekerjaan Anda jadi jauh lebih praktis.

Menariknya dengan segudang fitur tersebut harga ditawarkan pun lebih rendah dari laptop tipis yang beredar di pasaran. Tak hanya itu Galaxy Note20 Ultra memiliki design elegan dengan balutan warna tren 2020, seperti Mystic Bronze, Mystic Black, dan Mystic White.

Samsung memberikan penawaran khusus dengan membuka Pre Order Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra yang dimulai mulai tanggal 6-19 Agustus 2020. Setiap pembelian Galaxy Note20 selama periode tersebut Anda akan mendapatkan e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp 2,399,000 dan tiap pembelian Galaxy Note20 Ultra Anda akan mendapatkan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp 2,599,000. Tunggu apalagi, lakukan banyak hal produktif dengan gawai powerful di tangan Anda.

Keterangan lebih detail, kunjungi www.galaxylaunchpack.com  

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini