Sukses

Google Siapkan Smartphone Pixel Lipat

Sejumlah informasi mengenai produk baru Google ada di dalam dokumen tersebut, termasuk smartphone Pixel lipat.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah dokumen internal Google dilaporkan telah bocor. Sejumlah informasi mengenai produk baru Google pun ada di dokumen tersebut, termasuk smartphone Pixel lipat.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (7/8/2020), dokumen itu memuat informasi mengenai semua ponsel Google sejak Pixel 2, dan juga empat perangkat yang belum diumumkan dengan nama kode Barbette, Raven, Oriola, dan Passport.

Barbette kemungkinan adalah Pixel 5a. Google sejauh ini baru mengonfirmasi rencana kehadiran Pixel 5 5G dan 4a 5G.

Raven dan Oriole diprediksi sebagai duo Pixel 6. Sementara yang terakhir, Passport, secara eksplisit digambarkan sebagai smartphone yang bisa dilipat.

Duo Pixel 6 dan Passport dijadwalkan hadir pada periode tiga bulan terakhir tahun depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehadiran Pixel 5G dan 4a 5G

Google belum mengungkapkan rincian waktu kehadiran Pixel 5 5G dan 4a 5G. Berdasarkan keterangan di dokumen, keduanya akan meluncur pada Oktober tahun ini.

Sementara Pixel 5a akan menyusul pada kuartal II 2021. Smartphone tersebut digambarkan sebagai "lower end mid year device".

3 dari 3 halaman

Google Bocorkan Informasi Soal Pixel 5 dan Pixel 4a 5G

Google beberapa hari lalu membocorkan informasi tentang deretan ponsel 5G yang akan dirilis pada musim gugur tahun ini. Ponsel 5G yang segera dirilis Google, yakni Pixel 4a 5G dan Pixel 5.

Dilansir The Verge, Pixel 4a 5G akan dijual seharga USD 499 atau sekitar Rp 7,3 jutaan. Selain harga dan perkiraan waktu peluncuran di pasar, Google masih belum mengungkap banyak tentang kedua seri Pixel tersebut.

"Kedua ponsel milik Google itu (Pixel 4a 5G dan Pixel 5) akan meluncur beberapa bulan mendatang," ucap Google VP of Product Management, Brian Rakowski.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini