Sukses

100 Unit Oppo Reno4 Terjual dalam 3 Waktu Menit Lewat Flash Sale

Oppo membuka penjualan flash sale Reno4 lewat Lazada Indonesia. Oppo pun mengumumkan, 100 unit Reno4 yang disediakan ludes dalam 3 menit.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo memperkenalkan smartphone terbarunya Reno4 kemarin malam di acara online melalui akun media sosialnya.

Pada hari yang sama, Oppo langsung melakukan penjualan flash sale Reno4 lewat Lazada Indonesia. Oppo pun mengumumkan, sebanyak 100 perangkat Reno4 yang disediakan saat flash sale ludes terjual dalam waktu singkat.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengungkapkan terima kasihnya atas respons baik para konsumen terhadap Reno4.

"Tercatat saat kami melakukan flash sale di situs e-dagang Lazada hari ini, 100 unit perangkat Reno4 habis terjual dalam waktu tiga menit. Sejatinya, flash sale ini berlangsung mulai pukul 20.00 hingga 24.00 WIB," ujar Aryo, dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Sekadar informasi, Reno4 dijual dengan harga Rp 5 juta di Indonesia. Dengan harga tersebut konsumen mendapatkan berbagai fitur terbaru dan juga perangkat keras terbaik di kelasnya.

Reno4 membawa deretan fitur berbasis kecerdasan buatan (AI), salah satunya pada kamera lewat fitur AI Color Portrait. Fitur ini dapat digunakan baik pada kamera depan maupun kamera belakang dan untuk mengambil foto maupun perekaman video.

Fitur ini dapat membuat isolasi objek manusia berwarna sedangkan latar belakang menjadi hitam putih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Monokrom

Sementara, fitur AI Monochorme Video dapat digunakan untuk merekam video dengan latar belakang hitam putih dan dapat menampilkan hanya warna tertentu seperti merah, biru atau hijau saja yang tampil pada video.

Spesifikasi hardware Reno4 termasuk prosesor Qualcomm Snapdragon 720G, RAM 8GB RAM, dan ruang penyimpanan internal 128GB.

Oppo Reno4 didukung baterai berkapasitas 4.015mAh dan dukungan pengisian daya cepat 30W VOOC Flash Charge 4.0 yang diklaim mampu mengisi daya penuh dalam 57 menit.

3 dari 3 halaman

Preorder Mulai 6-14 Agustin 2020

Konsumen yang ingin membeli Reno4 masih bisa memesannya pada periode 6 hingga 14 Agustus 2020. Pemesanan bisa dilakukan melalui situs daring seperti Lazada dan juga beberapa toko fisik Oppo Store di seluruh Indonesia.

Para konsumen akan mendapatkan hadiah berupa Exclusive Giftbox OASE LP02 senilai Rp 1.000.000 dan Bonus Kuota Telkomsel TAU up to 30GB pada tahap pemesanan ini.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.