Sukses

Oppo Reno4 Resmi Rilis di Indonesia, Harga Rp 4 Jutaan

Bersama dengan peluncuran Oppo Reno4, Oppo Watch juga meluncur di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo Reno4 akhirnya secara resmi rilis di Indonesia. Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, kehadiran perangkat ini menegaskan inovasi berkelanjutan dari Oppo dengan adanya fitur portrait photography dan videografi terbaru.

"Reno4 hadir dengan inovasi pada teknologi pencitraan hingga teknologi futuristik yang memungkinkan interaksi tanpa sentuhan, desain memukau, hingga teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charging," tuturnya saat peluncuran Oppo Reno4, Kamis (6/8/2020).

Untuk pasar Indonesia, smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni Space Black dan Galactic Blue. Keran pre-order untuk Reno4 sudah dibuka mulai 6 hingga 14 Agustus 2020.

Selama masa pre-order ini, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa smart bracelet, bluetooth headset, dan smartphone standing holder dengan total nilai Rp 1 juta.

Lantas, berapa harga smartphone anyar Oppo ini di Indonesia? Oppo Reno4 dibanderol dengan Rp 4.999.000 dan mulai dijual perdana pada 15 Agustus 2020.

Bersama dengan Reno4, Oppo turut meluncurkan Oppo Watch. Ini merupakan produk jam tangan pintar pertama dari Oppo yang rilis di Indonesia.

Kehadiran jam tangan pintar ini merupakan salah satu aksesoris pintar dari ekosistem Internet of Things Oppo. Dengan kemampuan yang dimilikinya, pengguna akan terhubung dengan lebih banyak perangkat pintar lain.

Oppo Watch hadir dengan dua pilihan ukuran. Ada ukuran 46mm berwarna hitam yang dijual dengan harga Rp 4.499.000, lalu ada varian 41mm dengan pilihan warna hitam dan rose gold yang dibanderol Rp 3.499.000.

Pre-order smartwatch ini dilakukan melalui Lazada dan jaringan toko resmi Oppo Store mulai 6 hingga 14 Agustus 2020. Pada masa pre-order ini, konsumen akan mendapat hadiah Limited Edition Strap senilai Rp 699.000 dan cashback sebesar Rp 200.000.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Oppo Reno4 yang Meluncur Hari Ini

Oppo Reno4 memiliki layar AMOLED berukuran 6,4 inci. Hadir dengan desain punch-hole, Oppo menyematkan kamera depan pada lubang di layar tersebut.

Untuk spesifikasi, smartphone ini dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM 8GB, dan memori internal 128GB yang dapat diperluas dengan kartu MicroSD hingga 256GB.

Performa smartphone ini ditopang baterai berkapasitas 4.015mAh yang sudah mendukung pengisian cepat VOOC 4.0 30W. Sebagai fitur keamanan, Oppo membenamkan pemindai sidik jari dalam layar.

Beralih ke fotografi, Oppo Reno4 memiliki empat kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48MP (lensa utama), 8MP (ultra-wide), 2MP (lensa makro), dan 2MP (kamera mono).

Sementara kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 32MP. Oppo Reno4 menjalankan ColorOS 7.2 berbasis Android 10. 

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.