Sukses

Top 3 Tekno: Uji Coba Satu Akun WhatsApp untuk 4 Perangkat Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - WhatsApp dilaporkan tengah menguji coba kemungkinan satu akun akan bisa dioperasikan dari 4 perangkat sekaligus, termasuk di komputer Mac.

Informasi ini pun bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (31/7/2020), kemarin.

Berita lain yang tak kalah populer datang dari Apple yang menunda ketersediaan iPhone 12 di pasaran.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Uji Coba Fitur Satu Akun Bisa untuk 4 Perangkat

WhatsApp tengah menguji coba kemampuan penggunaan satu akun di beberapa perangkat.

Berdasarkan informasi dari WABetaInfo, pada versi terbaru WhatsApp beta untuk Android, WhatsApp menguji coba kemungkinan satu akun akan bisa dioperasikan dari 4 perangkat sekaligus, termasuk di komputer Mac.

Mengutip laman MacRumors, Jumat (31/7/2020), menurut bocoran, WhatsApp juga memungkinkan pengguna untuk mengirimkan kode verifikasi untuk login akun mereka ke perangkat tambahan.

Baca selengkapnya di sini

2. Apple: iPhone 12 Tak Akan Dijual September 2020

Apple akan mengumumkan smartphone terbaru, iPhone 12, pada kuartal III 2020. Kendati belum ada konfirmasi secara langsung, pihak Apple menyinggung soal penundaan ketersediaan smartphone tersebut.

Hal itu disampaikan oleh CFO Apple, Luca Maestri, dalam laporan pendapatan kuartal ketiga tahun fiskal 2020 perusahaan.

Ia mengatakan, Apple pada tahun lalu mulai menjual generasi baru iPhone pada akhir September, tapi pada tahun ini akan berbeda.

Baca selengkapnya di sini 

 

2 dari 2 halaman

3. 5 Perbedaan Zoom Versi Mobile dan Desktop, Apa Saja?

Zoom saat ini telah menjadi salah satu aplikasi andalan yang banyak digunakan. Sebab, di tengah pandemi saat ini dan adanya imbauan untuk mengurangi pertemuan tatap muka, layanan Zoom bisa menjadi solusi.

Kendati kini sudah banyak digunakan, harus diakui masih ada pengguna baru yang mungkin belum terlalu akrab dengan fitur-fitur di aplikasi ini. Karenanya, Tekno Liputan6.com mengupas informasi mengenai layanan Zoom yang perlu kamu ketahui.

Dalam artikel ini, kami akan membahas soal perbedaan antara aplikasi Zoom versi mobile dan desktop. Topik ini dipilih karena fitur di perangkat mobile dan desktop ternyata memiliki sejumlah perbedaan yang signifikan.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Why)