Sukses

Top 3 Tekno: Kasus Smartphone Ilegal PS Store Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Banyak di antara warganet membahas soal pengalaman saat ingin membeli smartphone di PS Store. Bea Cukai Jakarta Timur menyita ratusan ponsel ilegal dari toko tersebut.

Berita ini pun menjadi sorotan para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (29/7/2020) kemarin. Informasi lain yang juga jadi sorotan adalah sekat pelindung di ojol yang ternyata berbahaya.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini

1. PS Store Trending Topic Gara-Gara Sang Pemilik Tersandung Kasus Pabean

Kantor Wilayah Bea dan Cukai Jakarta baru saja mengumumkan penyerahan barang bukti dan tersangka ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur atas hasil penyelidikan tindak pidana kepabeanan. Informasi ini diunggah melalui akun resmi @bckanwiljakarta.

Pengumuman itu pun ramai diperbincangkan di Twitter. Alasannya, tersangka diketahui merupakan pengusaha yang memiliki toko ponsel bernama PS Store.

PS Store sendiri diketahui merupakan toko yang menjual beragam produk smartphone, tapi andalan dari toko ini adalah iPhone yang dijual dengan harga terjangkau. Pemiliknya diketahui bernama Putra Siregar.

Baca selengkapnya di sini

2. Sekat Pelindung di Ojol Ternyata Berbahaya, Ini Penjelasannya

Seperti diketahui, Grab dan Ojek membagikan sekat pelindung secara gratis kepada mitranya untuk mencegah penyebaran virus corona.

Namun, sekat pelindung pada ojek online (ojol) disarankan untuk dihindari. Menggunakan face shield lebih direkomendasikan karena selain memenuhi aspek keamanan, juga tetap menjaga protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19.

Senior Instructor Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) Sony Susmana mengatakan penggunaan sekat pelindung berupa material sebentuk mika tidak efektif. Terlebih sekat yang membatasi antara pengemudi dengan penumpang itu berukuran cukup lebar.

Baca selengkapnya di sini 

 

2 dari 2 halaman

3. PS5 Berbalut Emas 24 Karat Akan Meluncur di Pasaran, Tertarik Beli?

Sony sudah mengumumkan kehadiran konsol gim terbarunya, PlayStation 5 (PS5), dalam acara live streaming The Future of Gaming pada 12 Juni 2020.

Dalam acara itu, Sony mengungkap konsol penerus PS4 akan hadir dalam dua varian, yaitu Standar Edition dan Digital Edition.

Tak hanya itu, perusahaan asal Jepang tersebut juga mengumumkan deretan judul gim yang akan meluncur di PS5.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)