Sukses

Nokia TA-1258 Muncul di Tenaa

Liputan6.com, Jakarta - HMD Global dilaporkan sedang menyiapkan sejumlah smartphone baru. Salah satunya adalah Nokia TA-1258.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (23/7/2020), Nokia TA-1258 muncul di situs web badan sertifikasi Tiongkok, Tenaa. Spesifikasi dan foto smartphone tersebut juga terungkap.

Berdasarkan keterangan yang ada, Nokia TA-1258 memiliki layar HD+ berukuran 5,99 inci, satu kamera belakang 8MP, dan baterai 3.000mAh.

Selain itu, smartphone tersebut diperkuat chipset Unisoc SC9863, RAM 3GB, dan memori internal 32GB. Terdapat slot microSD untuk memperluas ruang penyimpanan.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Lain

Nokia TA-1258 pun dilengkapi kamera depan 5MP, fitur pemindai sidik jari, dan berbasis pada Android 10. Berdasarkan foto yang ada, smartphone tersebut memiliki pilihan warna Gold Sand dan Nordic Blue.

HMD Global diprediksi merilis produk tersebut pada Agustus 2020.

3 dari 3 halaman

Bos Samsung: Ada 5 Perangkat Baru di Galaxy Unpacked

Vendor lain yang akan mengumumkan smartphone baru pada bulan depan adalah Samsung. President & Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, Tae-moon Roh, mengungkapkan akan ada lima perangkat baru yang diumumkan dalam acara Galaxy Unpacked 2020 pada Agustus 2020.

Hal ini diungkapkannya saat menyampaikan tentang prioritas utama Samsung Mobile melalui Newsroom perusahaan.

"Di Galaxy Unpacked musim panas ini, kami akan memperkenalkan lima perangkat baru. Perangkat-perangkat ini mewujudkan visi kami untuk menjadi inovator pengalaman mobile baru secara mulus dan terus menerus ke mana pun kami pergi," ungkap Tae-moon Roh, seperti dilansir dari GSM Arena.

(Din/Why)