Sukses

Gerai Tri di 44 Kota Mulai Beroperasi dengan Protokol Kesehatan

Tri menyebut, pihaknya mengoperasikan 44 gerai 3Store di 44 kota di Indonesia, di mana gerai tersebut akan menerapkan protokol kesehatan di masa new normal saat pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Operator seluler Tri Indonesia siap memasuki masa New Normal. Salah satunya dilakukan dengan mengoptimalkan protokol kesehatan di seluruh gerai layanan tatap muka untuk pelanggan.

Dalam keterangan resmi Tri yang diterima Liputan6.com, Selasa (14/7/2020), Tri menyebut, pihaknya mengoperasikan 44 gerai 3Store di 44 kota di Indonesia.

VP Customer Engagement & Operational Tri Indonesia Julandi G. Fransiskus mengatakan, seluruh layanan gerai Tri sudah aktif beroperasi dengan menjalankan prosedur kesehatan.

"Prosedur kesehatan mulai dari pengecekan suhu bagi seluruh agen bertugas. Selain itu agen juga dilengkapi faceshield, masker, dan secara rutin menyemprotkan disinfektan di seluruh lokasi gerai," kata Julandi, dalam keterangannya.

Pengunjung yang datang pun dicek suhu tubuhnya. Selain itu, gerai juga dilengkapi kelengkapan sanitasi seperti hand sanitizer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jam Operasional

Sekadar informasi, jam operasional gerai Tri yang ada di pusat perbelanjaan mengikuti ketentuan masing-masing mal. Sementara yang ada di luar mal, beroperasi mulai pukul 09.00 hingga 19.00 dari Senin-Minggu.

Menurut Julandi, pelanggan bisa mengakses semua layanan digital 3 Care sepanjang hari. Layanan digital memudahkan bagi pelanggan yang senantiasa mengurangi interaksi fisik dan kunjungan gerai.

3 dari 3 halaman

Sarankan Pelanggan Minimalisasi Kontak Fisik

“Pusat pelayanan pelanggan baik melalui digital, virtual maupun telepon tetap tersedia dan beroperasi 24/7, kami menghimbau pelanggan agar memanfaatkan layanan ini untuk mengurangi interaksi fisik," kata dia.

Lebih lanjut, Tri Indonesia menyebutkan, layanan pelanggan seperti pembelian kartu bisa dilakukan secara online di perdana.tri.co.id. Sementara, pembelian pulsa dan isi ulang paket bisa dilakukan lewat aplikasi Bima+.

Sementara, untuk penggantian kartu hilang dan verifikasi data bisa dilakukan melalui gerai 3Store.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini