Sukses

Google Rilis Android 11 Beta 2

Google merilis Android 11 Beta 2. Peluncuran ini bersamaan dengan banyak perbaikan bug.

Liputan6.com, Jakarta - Google merilis Android 11 Beta 2. Peluncuran ini bersamaan dengan banyak perbaikan bug.

Dilansir GSM Arena, Jumat (10/7/2020), ada juga beberapa perubahan kecil di UI pada versi beta baru ini. Google merilis catatan di situs web Android Developer mengenai Android 11 Beta 2.

Perbaikan yang dihadirkan termasuk berkaitan dengan kontrol gesture, dan perbaikan yang membuat keyboard bisa muncul dengan benar.

Seperti versi beta lain, Android 11 Beta 2 masih memiliki beberapa masalah termasuk koneksi WiFi yang tidak stabil, dan masalah yang menyebabkan beberapa pengguna Pixel 4 tidak bisa kembali ke Android 11 melalui OTA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluncuran pada 8 September

Selain itu, Google juga dilaporkan secara tidak sengaja mengungkapkan waktu peluncuran Android 11 ke publik, yaitu pada 8 September.

Pada saat presentasi "Hey Google" Smart Home Summit di YouTube, ada sebuah caption yang mengungkapkan waktu kehadiran Android 11. Ini kemungkinan untuk perangkat Google Pixel.

Berdasarkan screenshot yang beredar, 8 September tertulis sebagai tanggal peluncuran Android 11. Namun, video tersebut kini dilaporkan tidak bisa diakses oleh publik.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini