Sukses

Samsung Sematkan Fast Charging 25W di Galaxy Fold 2

Informasi tentang Galaxy Fold 2 terus bermunculan di ranag internet. Kali ini informasinya berasal dari regulator Tiongkok, 3C.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi tentang Samsung Galaxy Fold 2 terus bermunculan di ranah internet. Kali ini informasinya berasal dari regulator Tiongkok, 3C.

Dilansir GSM Arena, Jumat (10/7/2020), berdasarkan keterangan yang ada, Samsung Galaxy Fold 2 akan hadir dengan fast charging 25W. Smartphone tersebut memiliki nomor model SM-F9160.

Galaxy Fold 2 juga akan mendukung konektivitas 5G. Sayangnya, tidak ada rincian lain mengenai spesifikasi Galaxy Fold 2.

Menurut laporan sebelumnya, smartphone lipat tersebut akan disokong chipset Snapdragon 865. Samsung diprediksi mengumumkannya dalam acara Unpacked pada 5 Agustus 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Samsung Akan Rilis Galaxy Fold Lite pada 2021, Harganya?

Lebih lanjut, Samsung dilaporkan sedang menyiapkan varian Lite dari seri Galaxy Fold. Smartphone lipat tersebut akan dirilis pada 2021.

Samsung Galaxy Fold Lite disebut akan dijual dengan harga berkisar USD 1.100 atau sekira Rp 15,8 juta.

3 dari 3 halaman

Desain Galaxy Fold 2

Menurut laporan, versi Lite akan memiliki rasio layar yang sama dengan Galaxy Fold saat ini. Namun, akan memiliki satu punch-hole untuk kamera depan.

Selain itu, smartphone tersebut juga dilaporkan akan dilengkapi bezel yang lebih tipis. Sejauh ini belum ada informasi mengenai spesfiikasi lain Samsung Galaxy Fold Lite.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.