Sukses

Top 3 Tekno: Tanda Nomor Kontak WhatsApp Diblokir Curi Perhatian

Artikel tentang tips untuk mengetahui apakah seseorang memblokir akun WhatsApp, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang tips untuk mengetahui apakah seseorang memblokir akun WhatsApp, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (8/7/2020).

Tak hanya itu, pembaca juga sangat tertarik dengan berita peluncuran Poco M2 Pro, dan kabar Microsoft tertarik untuk membeli divisi gim Warner Bros Interactive.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. 4 Tanda Nomor Kontak Kamu Diblokir Orang di WhatsApp

WhatsApp (AP Photo/Patrick Sison, File)

Pernah mencoba mengirim pesan kepada seseorang lewat WhatsApp tapi tidak masuk? Mungkin kamu bertanya-tanya, apakah nomor kontak kamu telah diblokir.

Soal ini, pihak WhatsApp memberikan tips untuk mengetahui apakah seorang pengguna memblokir akun WhatsApp kita.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Poco M2 Pro Resmi Meluncur, Identik dengan Redmi Note 9 Pro

Tampilan Poco M2 Pro yang baru rilis. (Doc. Poco)

Poco M2 Pro akhirnya resmi diperkenalkan ke publik. Smartphone ini hadir sebagai perangkat kelas menengah yang didukung dengan baterai berkapasitas besar.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (8/7/2020), Poco M2 Pro sebenarnya identik dengan Redmi Note 9 Pro dan diperkenalkan sebagai Redmi Note 9S di beberapa pasar. Tidak hanya desain, spesifikasinya pun sama persis.

Oleh sebab itu, smartphone ini dipersenjatai dengan chipset yang sama seperti Redmi Note 9S, yakni Snapdragon 720G. Lalu untuk sektor fotografi, smartphone ini juga hadir dengan empat kamera belakang.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Microsoft Tertarik Beli Divisi Gim Warner Bros Interactive

Kali ini, Sony hadirkan edisi khusus PS4 dengan membawa game terbaru dari Rocksteady -- Batman: Arkham Knight

Bulan lalu, tersiar sebuah kabar beredar di internet yang menyebutkan AT&T akan berniat untuk menjual divisi gim WarnerMedia.

Adapun divisi Warner Bros. Interactive Entertainment termasuk di dalamnya sejumlah studio gim besar, seperti Rocksteady, NetherRealm, Monolith dan banyak lagi.

AT&T sendiri disebutkan rela melepas divisi gim tersebut dikisaran harga USD 2 miliar hingga USD 4 miliar.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini