Sukses

Captain America Kini Hadir di Fortnite

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar baik buat kamu pemain Fortnite yang juga merupakan penggemar Marvel.

Epic Games mengumumkan bahwa tokoh pahlawan super Captain America kini hadir di gim tersebut.

Mengutip The Verge, Minggu (5/7/2020) pahlawan super yang tergabung di Avengers itu dapat pemain peroleh dengan merogoh kocek sekitar USD 20 di Item Shop. Pembelian itu termasuk Pickaxe dan Back Bling.

Tokoh fiktif bernama Steve Rogers itu bukan karakter pahlawan super pertama yang hadir di Fortnite. Sebelumnya, Epic Games telah menambahkan karakter Deadpool, Black Widow, dan Star-Lord.

Bukan hanya tokoh fiktif Marvel, Epic Games pun telah menawarkan karakter dari DC seperti Batman, Catwoman, dan Harley Quinn.

2 dari 3 halaman

Epic Games Konfirmasi Fortnite Rilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X

Sebelumnya Epic Games mengonfirmasi Fortnite, akan sambangi Xbox Series dan PlayStation 5 (PS5) saat diluncurkan tahun ini.

Perusahaan mengumumkan kabar tersebut bersamaan dengan versi demo Unreal Engine 5, game engine dan developer toolkit yang dirancang untuk membuat gim di konsol mendatang.

"Epic akan merilis Fortnite (Unreal Engine 4, UE4), pada konsol generasi selanjutnya saat diluncurkan akhir tahun ini," tulis perusahaan di blog resminya, Jumat (15/5/2020). "Kami akan melakukan migrasi Fortnite ke UE5 pada pertengahan 2021." 

3 dari 3 halaman

Dukung Cross-Play

Epic menjelaskan, semua progress dan pembelian di dalam gim akan tetap dibawa ke gim baru Fortnite di konsol PS5 dan Xbox Series X.

Tak hanya itu, perusahaan juga menjanjikan akan tetap mendukung cross-play Fortnite ke semua platform gim yang ada saat ini dan generasi berikutnya.