Sukses

Bocoran Moto G 5G Kembali Beredar di Internet

Motorola sedang menyiapkan anggota baru untuk lini Moto G dengan konektivitas 5G. Smartphone tersebut adalah Moto G 5G.

Liputan6.com, Jakarta - Motorola sedang menyiapkan anggota baru untuk lini Moto G dengan konektivitas 5G. Smartphone tersebut adalah Moto G 5G.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (2/7/2020), bocoran tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet. Evan Blass yang kerap membagikan bocoran tentang smartpohne baru mengunggah foto yang diduga sebagai Moto G 5G.

Berdasarkan foto tersebut, Moto G 5G memiliki dual punch-hole di layar. Keduanya merupakan tempat untuk kamera depan.

Selain itu juga terdapat pemindai sidik jari di bagian kanan bodi. Sementara kamera belakang memiliki resolusi 48MP.

Moto G 5G akan menjadi smartphone 5G dengan harga terjangkau. Smartphone ini diprediksi disokong chipset Snapdragon 765.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelar Acara 7 Juli, Motorola Hadirkan Edge Lite?

Motorola akan menggelar sebuah acara pada 7 Juli 2020. Perusahaan diprediksi akan mengumumkan smartphone terbarunya, Edge Lite, dalam acara tersebut.

Edge Lite beberapa waktu lalu mendapatkan sertifikasi FCC dengan baterai 4.700mAh dan dukungan 5G. FCC tidak mengungkapkan informasi lain mengenai Motorola Edge Lite, tapi bocorannya sudah beredar di ranah internet.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Motorola Edge Lite

Menurut laporan, Edge Lite akan hadir dengan chipset Snapdragon 765, RAM 6GB, dan memori internal 128GB. Smartphone berbasis OS Android 10 itu juga dilengkapi layar Full HD+ berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 90Hz.

Terdapat dua kamera depan dengan resolusi 8MP dan 2MP. Sementara kamera belakang dengan 48MP, 16MP, 8MP, dan 5MP.

Motorola Edge Lite juga dilaporkan akan dilengkapi port USB-C, dukungan NFC dan dual-SIM. Harga jualnya diprediksi sekira 399 euro di pasar Eropa.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini