Sukses

Top 3 Tekno: Fitur Baru Google Meet untuk Saingi Zoom Terpopuler

Liputan6.com, Jakarta - Google dikabarkan tengah mengembangkan fitur baru untuk Google Meet yang disebut-sebut menyerupai pesaing beratnya, Zoom dan Microsoft Teams.

Berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (28/6/2020) kemarin.

Informasi lain yang tak kalah menarik datang dari video 'How You Like That' dari Blackpink yang tembus ratusan juta views.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6 berikut ini.

1. Google Meet Hadirkan Fitur Baru untuk Saingi Zoom dan Microsoft Teams

Google Meet diyakini sedang mengembangkan fitur baru yang disebut-sebut menyerupai pesaingnya, yakni Zoom dan Microsoft Teams.

Dilaporkan 9to5 Google, Minggu (28/6/2020), salah satu fitur baru itu adalah kemampuan menambahkan gambar atau efek blur di latar belakang saat melakukan panggilan video.

Seperti di platform konferensi video lainnya, pengguna nanti akan dapat memilih gambar milik mereka sendiri atau memilih dari beberapa gambar background yang disediakan.

Baca selengkapnya di sini

2. Fantastis, Video How You Like That Blackpink Tembus 118 Juta Views

Blackpink melalui video How You Like That kembali mencatatkan rekor baru di YouTube. Menurut laporan Variety, video tersebut berhasil menjadi video paling banyak ditonton di YouTube dalam kurun waktu 24 jam.

Dikutip dari Engadget, Minggu (28/6/2020), video tersebut sudah mendapat 82,4 juta views hanya dalam waktu 24 jam. Tidak hanya sampai di situ, video ini berhasil menjadi yang tercepat mencapai 100 juta views.

Jumlah itu berhasil diperoleh hanya dalam waktu 32 jam setelah video rilis. Sampai berita ini diturunkan, video anyar Blackpink itu juga masih menduduki Trending YouTube nomor satu dan sudah memiliki 118 juta views.

Baca selengkapnya di sini 

 

2 dari 2 halaman

3. Begini Cara Aktifkan Fitur Dark Mode di Google Play Store, Gampang Banget

Google telah merilis fitur dark mode dalam sistem operasi (OS) terbaru buatannya Andriod 10 pada September 2019.

Namun, ternyata tidak semua aplikasi milik Google langsung hadir dengan fitur ini. Salah satu aplikasi buatan Google yang baru muncul dark mode adalah Play Store.

Yup, Google baru memperkenalkan dark mode ke toko aplikasi Andriod tersebut pada Maret 2020 atau 6 bulan setelah Andriod 10 resmi dirilis.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Why)