Sukses

Top 3 Tekno: Pesan Menyentuh Bos Gojek untuk Mitra GoLife Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang pesan menyentuh yang diungkap oleh bos GoJek terkait penutupan layanan GoLife kepada para mitranya, membuat penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (26/6/2020).

Tak hanya itu, pembaca juga penasar dengan kabar spesifikasi Realme X3 dan penjelasan XL Axiata terkait sinyal yang mendadak hilang.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Tutup Layanan, Ini Pesan Menyentuh Bos Gojek untuk Mitra GoLife

Co-CEO Gojek Indonesia Andre Soelistyo (kiri) dan Kevin Aluwi (kanan) menyampaikan strategi Gojek di masa depan di Jakarta, Sabtu (2/11/2019). (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Gojek belum lama ini mengumumkan akan menutup layanan GoLife yang meliputi layanan GoMassage dan GoClean. Layanan GoLife dapat digunakan hingga besok, 27 Juli 2020.

Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas, Gojek menggelar pelatihan gratis bagi para mitra GoLife yang diharapkan mereka bisa lebih sukses di masa mendatang.

"Untuk itu izinkanlah kami memberikan apresiasi atas kemitraan yang sudah terjalin selama ini dengan bapak dan ibu sekalian. Kami menawarkan Program Solidaritas Mitra Covid-19,” tulis Co-CEO Gojek Kevin Aluwi dan Andre Soelistyo melalui surat yang ditujukan kepada para mitra GoLife.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Realme X3 Akhirnya Resmi Meluncur, Masih Pakai Snapdragon 885 Plus

Realme X3 yang baru saja meluncur. (Doc. Realme)

Setelah memperkenalkan X3 SuperZoom beberapa waktu lalu, Realme akhirnya memperkenalkan varian standar Realme X3. Kehadiran smartphone ini sendiri sudah diketahui dari sejumlah bocoran beberapa waktu lalu.

Mengingat varian ini tidak hadir dengan embel-embel SuperZoom, Realme tentu memangkas sejumlah fitur. Salah satu yang paling kentara adalah tidaknya modul periscope di smartphone ini dan digantikan lensa telephoto biasa.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (26/6/2020), perubahan juga dilakukan pada resolusi kamera depan smartphone ini. Namun selain dua perbedaan itu, Realme X3 mengusung desain yang identik dengan saudaranya.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Penjelasan XL Axiata Terkait Sinyal yang Mendadak Hilang

Ilustrasi BTS. Dok: Tri Indonesia

Jumat (26/6/2020), sekitar pukul 09.00 WIB, sejumlah pengguna XL mengeluh sinyalnya tiba-tiba hilang. Kebanyakan dari mereka menyuarakan hal ini via Twitter.

Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih, membenarkan masalah ini dan menjelaskan area yang terdampak.

"Benar, tadi pagi sempat terjadi gangguan jaringan yang berdampak pada sebagian kecil area di Jakarta Selatan. Itu juga tidak lama. Namun saat ini jaringan XL Axiata telah kembali pulih dan normal sepenuhnya," ujar perempuan yang akrab disapa Ayu tersebut kepada Tekno Liputan6.com.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)