Sukses

Samsung Akan Umumkan Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 pada 5 Agustus

Sebuah laporan dari salah satu media di Korea Selatan mengklaim, Samsung akan mengelar acara online peluncuran [Galaxy Note 20](4269963 "") dan Galaxy Fold 2 pada 5 Agustus.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung memang saat ini masih belum mengonfirmasi kapan mereka akan mengumumkan kehadiran seri penerus Galaxy Note 10, yakni Galaxy Note 20.

Selain Galaxy Note 20, perusahaan juga disebut akan mengumumkan smartphone layar lipat generasi kedua mereka, Galaxy Fold 2, dalam acara yang sama.

Walau begitu, beberapa pihak menyakini perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan mengungkap seri Note terbarunya pada Agustus 2020. Sayang, belum diketahui dengan pasti kapan tanggalnya.

Terkini, sebuah laporan dari salah satu media di Korea Selatan mengklaim, Samsung akan mengelar acara online peluncuran Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 pada 5 Agustus.

Dikutip dari Sammobile, Sabtu (6/6/2020), pihak internal Samsung saat ini sedang melakukan diskusi perihal penyelenggaraan dan rencana acara yang akan digelar secara live streaming tersebut.

Berdasarkan situasi global pandemi saat ini, pastinya akan sangat sulit untuk mengadakan acara Unpacked besar-besaran seperti yang biasa dilakukan Samsung setiap tahunnya.

Selain pembatasan jumlah orang berkumpul dalam satu tempat, sejumlah negara di dunia pun saat ini masih memberlakukan pembatasan aktifitas perjalanan baik masuk atau keluar negeri negara tujuan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Umumkan Tiga Seri Galaxy Note 20

Penampakan depan Galaxy Note 10 Lite. (Liputan6.com/ Andina Librianty)

Berkaca dari kondisi di dunia saat ini, kecil kemungkinan Samsung akan menggelar acara secara langsung pada Agustus tahun ini.

Salah satu opsi paling memungkinkan dan tepat bagi Samsung untuk mengumumkan Galaxy Note 20, Galaxy Note 20 Ultra, dan Galaxy Fold 2 via live streaming.

 

3 dari 3 halaman

Galaxy Note 20 Akan Hadir dengan 5 Pilihan Warna

Penampakan Galaxy Note 10 Lite (Foto: Samsung/ TechRadar)

Selain tanggal peluncuran tiga seri Galaxy Note 20, bocoran informasi tentang Galaxy Note 20 pun marak beredar di dunia maya, salah satu yang terbaru adalah varian warna smartphone tersebut.

Dikutip dari GalaxyClub via Tom's Guide, Sabtu (30/5/2020), Galaxy Note 20 akan hadir dengan lima pilihan warna.

Adapun Galaxy Note 20 akan hadir dengan warna grey, copper, dan green. Sementara, seri Note 20 Plus tersedia dalam pilihan black dan copper.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini