Sukses

Top 3 Tekno: Sekat Pelindung di Armada GoCar Bikin Penasaran

Sekat pelindung yang membatasi pengemudi dan penumpang di layanan GoCar bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Gojek melengkapi protokol kesehatan dengan menyediakan fasilitas sekat pelindung yang membatasi pengemudi dan penumpang di layanan GoCar.

Informasi ini bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (30/5/2020) kemarin.

Berita lain yang juga bikin penasaran datang dari Samsung Galaxy Note 20 yang akan hadir dengan lima pilihan warna.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Siap Hadapi New Normal, Gojek Pasang Sekat Pelindung di Armada GoCar

Gojek berkomitmen terus menjaga keamanan layanan dengan meningkatkan protokol kesehatan dan standar higienitas guna membantu masyarakat yang beradaptasi dengan pola hidup baru (new normal) di tengah pandemi COVID-19.

Di lini transportasi, Gojek melengkapi protokol kesehatan dengan menyediakan fasilitas sekat pelindung yang membatasi pengemudi dan penumpang di layanan GoCar.

Sebagai bagian dari protokol kesehatan baru, Gojek tidak akan mengenakan tambahan biaya untuk fasilitas ini. Penggunaan sekat pelindung ini akan diimplementasikan secara bertahap di kota-kota operasional utama di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini 

2. Galaxy Note 20 Akan Hadir dengan 5 Pilihan Warna

Samsung memang belum secara resmi kapan bakal mengumumkan kehadiran seri Galaxy Note 20.

Namun dari kabar yang beredar, perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan mengungkap kehadiran penerus seri Galaxy Note 10 itu pada Agustus 2020.

Beragam bocoran informasi tentang Galaxy Note 20 pun marak beredar di dunia maya, salah satu yang terbaru adalah varian warna smartphone tersebut.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Kalahkan Lady Gaga dan Blackpink, Lagu Keke Bukan Boneka Rajai Trending di YouTube

Rahmawati Kekeyi Putri Cantika yang lebih dikenal dengan nama Kekeyi kembali menjadi perbincangan hangat warganet karena klip video bertajuk 'Keke Bukan Boneka' merajai trending di YouTube hari ini, Sabtu (30/5/2020).

Pantauan Tekno Liputan6.com, klip video milik Kekeyi belum genap 24 jam diunggah ke YouTube, langsung berada di posisi pertama trending YouTube Indonesia.

klip video 'Keke Bukan Boneka' bahkan mengalahkan lagu Lady Gaga berjudul 'Sour Candy' feat Blackpink.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini