Sukses

Spesifikasi Oppo Reno4 Beredar di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Oppo dilaporkan sedang menyiapkan smartphone baru bernama Reno4. Informasi tentang smartphone itu juga sudah beredar di ranah internet.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (25/5/2020), dua gambar diduga Reno4 muncul di jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Gambar tersebut mengungkapkan desain dan beberapa spesifikasi Reno4.

Berdasarkan gambar tersebut, Oppo Reno4 setidaknya akan hadir dalam dua pilihan warna. Selain itu, ia juga memiliki empat kamera belakang dengan fitur Ultra Steady.

Pada bagian belakang terdapat logo Oppo, tepatnya di sisi kanan kamera. Lalu ada tulisan "Glow" berukuran besar, yang diprediksi mengindikasikan nama untuk warna smartphone tersebut.

Melalui gambar itu, juga terungkap Oppo Reno4 akan mendukung jaringan 5G, dan fast charging 65W. Smartphone tersebut juga memiliki fitur Super Night Scene Video, yang diperkirakan seperti Night Mode untuk perekaman video.

Sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai tanggal peluncuran smartphone tersebut.

2 dari 3 halaman

Ikut Tangani Covid-19, Oppo Serahkan Donasi APD kepada BNPB

Lebih lanjut, Oppo Indonesia belum lama ini ikut serta mendukung penanganan Covid-19. Dukungan diberikan dalam bentuk donasi berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak, dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis melalui lembaga pemerintah.

Oppo Indonesia bersama Jet Care Indonesia juga menyumbangkan 248 boks peralatan medis kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk mendukung penanganan Covid-19.

"Sebagai perusahaan yang beroperasi di Indonesia, sudah menjadi kewajiban kami untuk bisa membantu pemerintah Indonesia memerangi pandemi Covid-19 ini. Salah satunya dengan memberikan bantuan peralatan yang mendukung para tenaga medis," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam keterangan yang diterima Tekno Liputan6.com beberapa waktu lalu.

3 dari 3 halaman

Harapan Bantuan

Aryo mengatakan, tenaga medis menjadi garda terdepan dalam penanganan pandemik ini. Untuk itu, Oppo memberikan bantuan peralatan pendukung agar para tenaga medis tetap terlindungi dan dapat terus membantu pasien yang terkena Covid-19.

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan semoga pandemi ini dapat segera berakhir," tutur Aryo.

(Din/Why)