Sukses

Tagar Eid Mubarak Jadi Trending Topic di Twitter

Guna memeriahkan tagar ini, Twitter juga telah menyediakan emoji khusus yang akan muncul ketika pengguna menuliskan twit dengan tagar #EidMubarak.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa saat menjelang akhir bulan Ramadan, tagar Eid Mubarak menjadi trending topic di Twitter.

Guna memeriahkan tagar ini, Twitter juga telah menyediakan emoji khusus yang akan muncul ketika pengguna menuliskan twit dengan tagar #EidMubarak.

Emoji itu direpresentasikan oleh bulan sabit berwarna-warni dan bintang.

Selain #EidMubarak, beberapa tagar terkait lainnya yang menyertai topik ini ialah tagar #Esungkeman, tagar #SilaturahmiVirtualAja, serta ucapan Mohon Maaf Lahir Batin.

Para pengguna Twitter menumpahkan perasaan mereka menyambut Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19 dengan menuliskan twit disertai tagar #EidMubarak. Berikut ini beberapa twit pilihan yang kami rangkum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan

Saya anak kost yang tidak bisa pulang mengucapkan #EidMubarak stayhome, jadilah masyarakat yang bijak
Sedih banget lebaran tahun ini, semoga lekas pulih bumi dan manusia. Minal aidzin wal faidzin. #EidMubarakRamaikan takbir di sosmed!

Lebaran tahun ini ga bisa mudik,Semoga diberikan umur panjang serta barokah agar bisa berjumpa ramadhan tahun depan. Minal aidzin walah Faidzin mohon maaf lahir dan batin 1441H #EidMubarak

Sedih bgt, lebaran kali ini gabisa pulang. #EidMubarak

Akhir ramadhan masih diberi pemandangan secantik ini, terimakasih ramadhan kau hadir atas izin Allah untuk memberi pengampunan terhadap kami ditengah pandemic ini. Semoga tahun depan bisa ketemu lagi dengan kondisi yang lebih baik #EidMubarak
Mungkin lebaran ini tak sama dengan tahun tahun yang berlalu, suka dan duka bisa kita rasakan seutuhnya. Mungkin lebaran ini terhalang oleh jarak dan pandemik, tetapi hati ini selalu tertuju pada kebersamaan yang seutuhnya. #EidMubarak
Lebaran tahun ini jelas beda dengan lebaran tahun kemarin, yang biasa nya mudik ketempat mbah kakung sekarang ditahan dulu, yang dulu masih ada pak lik wono sekarang beliau sudah tenang disana alfatihah untuk almarhum #EidMubarak
#EidMubarak Semoga datangnya iedul fitri berakhirnya covid 19..amin

 

3 dari 3 halaman

Guyon

Selain itu, sebagian pengguna lainnya menuliskan twit dengan nada guyon seperti twit-twit berikut ini:

Allhamdulillah akhirnya besok lamaran juga, ehh lebaran maksudnya #EidMubarak
Abis sholat ied aku jemput ya beb kamu ditanyain mamakku suruh main kerumah.Misalnya #EidMubarak
Saya mencium aroma aroma sayur ketupat, rendang, semur daging, THR. #EidMubarak

Gasabar mau ketemu kupat, ketemu sop, ketemu rendang, ketemu kamu #eidmubarak2020 #EidMubarak

Lebaran udh besok nih, g mau tlfon aku duluan gtu? #EidMubarak

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini