Sukses

Redmi 9 Bakal Hadir dengan 4 Kamera Belakang?

Liputan6.com, Jakarta - Informasi tentang Redmi 9 kembali beredar di internet. Kali ini tentang spesifikasi kamera smartphone tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (30/3/2020), berdasarkan informasi baru, smartphone tersebut akan memiliki empat kamera belakang. Masing-masing dilengkapi resolusi 13MP, 8MP ultra-wide, 5MP macro, dan 2MP depth sensor.

Empat kamera belakang Redmi 9 disebut akan didesain secara vertikal. Bocoran gambar desain bodi belakang smartphone tersebut juga sudah beredar di internet.

Menurut laporan, Redmi 9 akan disokong chipset MediaTek Helio G80. Chipset yang sama pada Realme 6i.

Sejauh ini belum ada informasi baru tentang harga jual, dan waktu peluncuran Redmi 9 di berbagai pasar.

2 dari 2 halaman

Redmi Note 9S Resmi Meluncur

Lebih lanjut, Redmi beberapa hari lalu meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Redmi Note 9S. Meski smartphone ini baru, Redmi Note 9S sebenarnya merupakan nama lain dari Redmi Note 9 Pro.

Oleh sebab itu, spesifikasi Redmi Note 9S serupa dengan Redmi Note 9 Pro. Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,67 inci.

Smartphone ini dibekali pemindai sidik jari di bagian samping dan memiliki ketahanan terhadap percikan air (splash-proof). Untuk spesifikasi, perangkat ini dipersenjatai Snapdragon 720G dengan dua pilihan memori, yakni RAM 4GB/ROM 64GB dan RAM 6GB/ROM 128GB.

Rencananya, smartphone ini akan hadir di Malaysia, Thailand, dan Singapura pada awal bulan depan. Namun untuk Indonesia sendiri belum ada informasi mengenai kehadirannya.

Smartphone ini memiliki tiga pilihan warna, yakni Aurora Blue, Glacier White, dan Interstellar Grey. Adapun harga Redmi Note 9S di Singapura adalah Rp 3,3 juta (RAM 4GB/ROM 64GB) dan Rp 3,9 juta (RAM 6GB/ROM 128GB).

(Din/Why)