Sukses

Top 3 Tekno: PornHub Perpanjang Layanan Gratis di Eropa karena Lockdown Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Dengan meningkatnya jumlah kasus pasien virus corona (Covid-19) di berbagai negara, Pornhub memperpanjang masa layanan premium gratis.

Berita diperpanjangnya layanan gratis PornHub di sejumlah negara Eropa tersebut, menjadi perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (25/3/2020).

Informasi lain yang juga menjadi perhatian, termasuk duka warganet mengetahui kabar ibunda Presiden Jokowi yang meninggal dunia dan pesan operator selulur agar pengguna tetap aman dan terhindar dari virus corona.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Lockdown Covid-19, Situs Dewasa Pornhub Perpanjang Layanan Gratis di Eropa

Kali ini, PornHub menciptakan sebuah robot mainan yang mengusung konsep imajinasi dan stimulasi penggunanya.

Situs dewasa Pornhub memperpanjang masa layanan premium gratis di sejumlah negara Eropa, seiring dengan masa lockdown akibat Covid-19.

Pornhub mengumumkan layanan premium gratis ini ke para penonton mereka yang ada di Prancis dan Spanyol, seperti yang sebelumnya dilakukan untuk pengguna di Italia.

"Seiring dengan perpanjangan masa karantina, kami juga memperpanjang masa Free Pornhub Premium selama sebulan untuk teman-teman di Prancis," kata Pornhub dalam akun Twitter mereka, dikutip dari CNBC, Selasa (24/3/2020).

Baca selengkapnya di sini

 

2 dari 2 halaman

2. Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia, Warganet Berduka

Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo (kiri) saat menghadiri gelaran penghargaan Perempuan Tangguh Award 2018 di Rumah Pertiwi, Jakarta, Sabtu (22/12). Sudjiatmi menerima Perempuan Tangguh Award 2018. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Sujiatmi Notomiharjo, ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/3/2020) pada pukul 16.45 WIB.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung melalui sambungan telepon membenarkan kabar duka tersebut. Kabar duka ini pun langsung beredar luas di media sosial, terutama Twitter.

Pantauan Tekno Liputan6.com, tagar #Ibunda dan #Innaillahi menjadi trending topic Twitter Indonesia.

Baca selengkapnya di sini

3. Ketika Nama Sinyal Operator Jadi Stay Safe, di Rumah Aja, dan di Rumah Lebih Baik

Kualitas layanan telekomunikasi operator seluler sedang banyak dikeluhkan oleh para pelanggannya.

Smartfren menambahkan pesan di Operator ID (nama sinyal) menjadi 'Smartfren-Stay Safe'.

Penambahan Operator ID tersebut merupakan pesan pengingat untuk pelanggan agar tetap aman dan terhindar dari virus Corona.

Presdir Smartfren, Merza Fachys, mengungkapkan Smartfren - Stay Safe merupakan imbauan khusus dari Smartfren untuk berhati-hati dan tetap waspada.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Spesifikasi Smartphone Baru Oppo Beredar di Internet
Artikel Selanjutnya
Dukung E-Learning di Tengah Isu Covid-19, Huawei Gandeng ULearning