Sukses

Top 3 Tekno: Bill Gates Ungkap Kekhawatiran Bila Virus Corona Mewabah di Afrika

Bill Gates mengungkap, dampaknya bilamana virus corona mewabah di Aftika bisa labih parah dibandingkan dari Tiongkok menjadi perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang pernyataan pendiri Microsoft, Bill Gates, membahas kekhawatiran bilamana wabah virus corona menyebar di Afrika.

Ia mengungkap, dampaknya bisa labih parah dibandingkan dari Tiongkok. Berita ini mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (26/2/2020).

Informasi lain yang juga menjadi perhatian datang dari investor Apple pakai iPhone 11 cuma untuk teleponan, dan Realme 6 dan 6 Pro segera dirilis.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Bill Gates: Kalau Virus Corona Mewabah di Afrika Bisa Lebih Parah dari Tiongkok

Bill Gates Serukan agar Warga Dunia Waspada Penyakit Pandemi (Paolo Bona/Shutterstock)

Pendiri Microsoft Bill Gates mengingatkan, jika virus corona mewabah di Afrika, dampaknya bisa lebih parah dibandingkan dari Tiongkok.

Hal ini diucapkan Gates dalam sebuah presentasi di American Association for the Advancement of Science di Seattle, Amerika Serikat.

Pendiri Microsoft Bill Gates mengingatkan, jika virus corona mewabah di Afrika, dampaknya bisa lebih parah dibandingkan dari Tiongkok.

Hal ini diucapkan Gates dalam sebuah presentasi di American Association for the Advancement of Science di Seattle, Amerika Serikat.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Investor Apple Orang Terkaya di Dunia Pakai Phone 11 Cuma Buat Teleponan

Kata Warren Buffett, kalau mau sukses sekaligus bahagia.

Miliarder sekaligus salah satu investor Apple, Warren Buffett, akhirnya jadi pengguna iPhone.

Pria 89 tahun yang jadi salah satu orang terkaya di dunia ini merupakan pemilik 5,6 persen saham Apple. Belum lama ini, Warren Buffett yang diwawancara media menyebut, dirinya baru upgrade smartphone, dari feature phone Samsung Haven flip ke iPhone 11.

Mengutip laman The Verge, Rabu (26/2/2020), Warren Buffett memakai ponsel lipat Samsung Haven sejak 2019. Namun, kini dia tidak lagi memakai ponsel itu dan malah beralih ke smartphone.

Baca selengkapnya di sini

3. Realme Siap Rilis Realme 6 dan Realme 6 Pro

Tampak belakang Reamle 3. (Liputan6.com/ Agustinus M. Damar)

Realme dilaporkan akan merilis dua smartphone anyar dalam waktu dekat. Dua smarpthone ini digadang-gadang sebagai Realme 6 dan Realme 6 Pro.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (26/2/2020), Realme akan memperkenalkan smartphone ini dalam acara di India. Informasi ini sempat diungkap pula oleh CEO Realme India, Madhav Sheth, lewat akun Twitternya.

"Seri Realme angka dan Pro merupakan produk yang paling dicintai! Kami akan menambah model baru di seri ini. Akan diungkap besok! Ada yang bisa menebaknya?" ujar Madhav berkicau di akunnya.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.