Sukses

Black Shark 3 Dirilis 3 Maret 2020, Usung Sensitivitas Layar hingga 270Hz

Perusahaan yang berbasis di Tiongkok itu dijadwalkan akan meluncurkan seri Black Shark 3 pada 3 Maret 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Black Shark dijadwalkan akan meluncurkan smartphone gaming generasi ketiganya, Black Shark 3, dalam hitungan beberapa minggu mendatang.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (27/2/2020), perusahaan yang berbasis di Tiongkok itu dijadwalkan akan meluncurkan seri Black Shark 3 pada 3 Maret 2020.

Selain menghadirkan kemampuan hardware berkemampuan tinggi, Black Shark 3 disebut akan hadir dengan sensitifitas layar sentuh hingga 270Hz.

Dengan kemampuan ini, Black Shark 3 menjadi salah satu smartphone paling responsif di pasaran saat ini.

Informasi, tingkat sensitifitas pada layar sentuh berbeda dengan kecepatan refresh rate.

Spesifikasi ini khusus mengukur waktu antara kamu menyentuh atau menggeser jari di layar, ponsel mendeteksi dan merespons gerakan itu.

Biasanya, fitur ini tidak dibutuhkan oleh smartphone biasa. Tetapi pada ponsel gaming yang membutuhkan respon cepat, sensitifitas di layar dapat membuat momen penentu apakah kamu mampu menang atau tidak saat melawan gamer lainnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Black Shark 3

Penampakan bodi belakang Black Shark 2 Pro. (Liputan6.com/Yuslianson)

Lebih lanjut, Black Shark juga menyatakan smartphone ini memiliki touch delay hanya 24ms (mili detik), dan multi-touch 28ms. Sangat pas untuk mein gim di Call of Duty.

Selain memiliki respon layar super sensitif, Black Shark 3 akan menjadi salah satu smartphone gaming pertama yang mendukung teknologi 5G.

Ponsel pintar ini akan menampilkan prosesor Snapdragon 865, storage UFS 3.0, dan RAM LPDDR5.

Sayang, masih belum diketahui berapa harga yang bakal dibanderol oleh perusahaan untuk seri Black Shark 3 ini.

Tapi berdasarkan peluncuran Black Shark 2 tahun lalu, bukan hal yang tidak mungkin smartphone ini akan dijual dengan harga yang terjangkau.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini