Sukses

Galaxy Fold 2 Punya Kamera Depan di Bawah Layar?

Samsung dilaporkan akan merilis dua varian smartphone layar lipat pada tahun ini. Selain Galaxy Z Flip, produk lain adalah Galaxy Fold 2.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan akan merilis dua varian smartphone layar lipat pada tahun ini. Selain Galaxy Z Flip, produk berikutnya yang akan diumumkan adalah Galaxy Fold 2.

Dilansir GSM Arena, Selasa (18/2/2020), berdasarkan informasi baru, Galaxy Fold 2 akan hadir dengan kamera depan di bawah layar. Hal ini membuat layar Galaxy Fold 2 lebih luas, dan tanpa lubang.

Menurut dua orang sumber, Fold 2 akan hadir pada periode kuartal III 2020. Salah satunya mengatakan, smartphone tersebut akan meluncur pada Juli.

Galaxy Fold 2 akan memiliki harga jual yang sama dengan pendahulunya. Ukuran layarnya 7,7 inci ketika perangkat tidak sedang dilipat.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Samsung tentang tanggal peluncuran Galaxy Fold 2. Perusahaan sendiri tengah sibuk memasarkan flagship smartphone terbarunya, seri Galaxy S20 bersamaan dengan Galaxy Z Flip.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Samsung Galaxy Fold 2 Pakai Snapdragon 855 dan Kamera Selfie 10MP

Lebih lanjut, sebelumnya Galaxy Fold 2 dilaporkan akan hadir menggunakan chipset Snapdragon 855, bukan 865. Hal ini diperkirakan karena Galaxy Fold 2 telah dikembangkan sebelum Snapdragon 865 diumumkan.

Galaxy Fold 2 juga dilaporkan memiliki nomor model SM-F700F. Selain itu, kamera depan smartphone tersebut memiliki resolusi 10MP.

Sejauh ini pihak Samsung belum memberikan konfirmasi tentang waktu peluncuran Galaxy Fold 2. Perusahaan pun masih bungkam soal kemampuan smartphone tersebut.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini