Sukses

Top 3 Tekno: Apllikasi Pesaing WhatsApp Dihapus dari Play Store Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang aplikasi pesain WhatsApp, ToTok, dikabarkan kembali dihapus dari Play Store. Ini merupakan kejadian kedua kalinya aplikasi tersebut dihapus dari Play Store, setelah sebelumnya hal serupa terjadi pada Desember 2019.

Kabar ini menjadi sorotan pembaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Minggu (16/2/2020).

Artikel lain yang ikut mencuri perhatian, termasuk Instagram sedang uji coba fitur baru lagi, dan kapan Xiaomi Mi Note 10 rilis di Indonesia.

Lebih lengkapnya, kamu bisa cek di bawah ini.

1. Lagi, Aplikasi Pesaing WhatsApp Dihapus dari Google Play Store

Ilustrasi WhatsApp (iStockPhoto)

Aplikasi pesaing WhatsApp, ToTok, dilaporkan kembali dihapus dari Play Store. Ini merupakan kali kedua aplikasi tersebut dihapus dari Play Store, setelah sebelumnya dilakukan pada Desember 2019.

Dikutip dari The Verge, Minggu (16/2/2020), Google mengakui bahwa pihaknya telah menghapus ToTok dari Play Store. Namun perusahaan tidak memberikan alasan aplikasi tersebut kini kembali dihapus.

Sebagai informasi, pada akhir 2019, aplikasi ini dihapus dari Play Store dan App Store karena dianggap memata-matai penggunanya. Ada kemungkinan dalam kasus ini, alasan yang sama dipakai untuk menghapus aplikasi ini.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 2 halaman

2. Instagram Kepergok Lagi Uji Coba Fitur Latest Post

Instagram dan Facebook down (Foto ilustrasi Unsplash)

Instagram dikabarkan akan kembali mengadopsi tampilan feed kronologis alias sesuatu waktu ungguhan.

Informasi ini diketahui oleh reverse engineering kawakan Jane Wong yang memang beberapa kali menemukan uji coba fitur anyar di Instagram.

Dikutip dari Tech Crunch, Minggu (16/2/2020), Jane menemukan Instagram tengah melakukan uji coba fitur bernama Latest Post. Setelah ditelaah, fitur ini memungkinan pengguna mengetahui konten terbaru yang diunggah jejaringnya.

Baca Selengkapnya di Sini

3. Xiaomi Mi Note 10 Segera Hadir di Indonesia, Kapan?

Homescreen Mi Note 10 Pro. Liputan6.com/Agustin S. Wardani

Xiaomi akhirnya mengumumkan jadwal peluncuran Mi Note 10 di Indonesia. Informasi ini diketahui dari akun Twitter Xiaomi Indonesia beberapa waktu lalu.

Dikutip dari akun Twitter-nya, Minggu (16/2/2020), smartphone ini akan diperkenalkan di Indonesia pada 19 Februari 2020. Adapun informasi lebih lanjut soal smartphone ini nantinya akan diungkap melalui laman media sosial Xiaomi.

"Untuk menemani smartphone camera flagship Mi Note 10 Pro, Xiaomi akan meluncurkan Mi Note 10 secara resmi ke Indonesia. Smartphone ini juga mengusung konsep 108MP New World," tulis akun tersebut.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

Galaxy A51, Si Smartphone Kamera 48MP Harga di Bawah 4,5 Jutaan
Loading