Sukses

Oppo Find X2 Pakai Layar 120Hz?

Oppo Find X2 disebut-sebut akan mengusung layar dengan frame rate 120Hz.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo kabarnya tengah bersiap untuk merilis flagship smartphone terbaru Oppo Find X2. Perangkat ini merupakan penerus dari Oppo Find X yang dirilis pada Juli 2018.

Sejauh ini belum ada banyak informasi terkait spesifikasi yang diusung Oppo Find X2. Meski begitu, Oppo secara resmi telah menyanggah bahwa Find X2 akan dibekali kamera di bawah layar.

Kini, mengutip laman GSM Arena, Selasa (21/1/2020), berdasarkan informasi dari Weibo, Oppo Find X2 disebut-sebut akan mengusung layar dengan frame rate 120Hz.

Tidak hanya itu, Oppo Find X2 juga dikabarkan akan memiliki layar lengkung berkat panel OLED yang dipakainya. Untuk layar, menurut informasi, Find X2 punya layar seluas 6,5 inci dengan resolusi 3.168x1.440 piksel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Frame Rate bisa Dipilih

Berdasarkan informasi, Oppo Find X2 akan membuat pengguna bebas memilih antara resolusi FHD+ atau QHD+, refresh rate 60Hz atau 120Hz, dalam kombinasi apa pun yang mereka sukai.

Artinya, Oppo Find X2 memungkinkan untuk opsi tampilan layar QHD+ pada frame rate 120Hz.

Sejumlah informasi lain tentang Oppo Find X2 adalah dukungan chipset teranyar Qualcomm yakni Snapdragon 865, yang sudah didukung teknologi 5G.

3 dari 3 halaman

Pengisian Daya Cepat 50 Watt

Bahkan, ada juga yang menyebut, Oppo Find X2 akan memiliki sensor kamera autofokus omnidirectional yang merupakan penerus dari Dual Pixel AF.

Selanjutnya, Oppo Find X2 digadang-gadang bakal dibekali pengisian daya cepat 50 Watt yang membuat pengisian daya jauh lebih cepat.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini