Sukses

Top 3 Tekno: WhatsApp Down di Berbagai Negara Jadi Sorotan

Artikel tentang pengguna mengeluhkan WhatsApp down di Twitter menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com pada Minggu (19/1/2020).

Liputan6.com, Jakarta Pada malam hari kemarin, Minggu 21 Januari 2020, sejumlah pengguna mengeluhkan aplikasi WhatsApp down.

Akibatnya, pengguna tidak bisa mengirimkan foto dan video lewat WhatsApp. Artikel ini langsung menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com pada Minggu (19/1/2020).

Selain artikel di atas, pembaca juga penasaran dengan WhatsApp down menjadi trending topic dunia dan bocoran Xiaomi Mi 10.

1. WhatsApp Down, Pengguna Tak Bisa Kirim Foto dan Video

WhatsApp (AP Photo/Patrick Sison, File)

Pengguna WhatsApp melalui Twitter 'berteriak' tak bisa mengirim foto dan video. Tekno Liputan6.com pun merasakan hal serupa.

Tagar WhatsApp Down pun langsung memuncaki trending topic, dengan lebih dari 9 ribu cuitan, saat berita ini naik.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. WhatsApp Down Jadi Trending Topic Dunia

Di Brasil, aplikasi chat WhatsApp diblokir selama 72 jam! Kenapa, ya?

Tagar WhatsApp Down bertengger di posisi ketiga trending topic dunia, dengan sekitar lebih dari 30 ribu cuitan di Twitter.

Pantauan Tekno Liputan6.com melalui situs Down Detector, Minggu (19/1/2020), WhatsApp down di sejumlah negara.

Antara lain Indonesia, Malaysia, serta sebagian negara Timur Tengah dan Eropa. Kondisi ini terjadi mulai sekitar 18.30 WIB.

Selengkapnya baca di sini

3. Xiaomi Mi 10 Bakal Diperkuat Snapdragon 865 5G?

Banner Mi 10 (screenshot via GSM Arena)

Bocoran tentang flagship baru Xiaomi, Mi 10, semakin banyak beredar di ranah internet. Kali ini beredar gambar banner dari smartphone tersebut.

Dilansir GSM Arena, Minggu (19/1/2020), banner resmi Xiaomi Mi 10 menampilkan desain bodi belakangnya. Selain itu, juga terdapat keterangan bahwa smartphone tersebut akan disokong prosesor Snapdragon 865 5G.

Berdasarkan gambar pada banner, Mi 10 memiliki desain mirip dengan Mi Mix Alpha. Pada bagian belakangnya terdapat setrip, seperti pada Mi Mix Alpha.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini