Sukses

8 Aksesori Smartphone Aneh yang Bikin Geleng-Geleng Kepala, Mau Beli?

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak aksesori berguna untuk smartphone kamu, seperti softcase, pelindung layar, bluetooth speaker, dan masih banyak lagi yang dapat kamu temui sehari-hari.

Tapi di luar sana ada juga aksesori smartphone yang unik dan aneh. Bukan itu saja, aksesori tersebut tentu saja cukup untuk menghibur konsumen.

Penasaran apa saja? Berikut delapan aksesori smartphone aneh yang bikin geleng-geleng kepala, sebagaimana dilansir Android Authority, Kamis (16/1/2020).

1. Handset Smartphone Retro

Rindu dengan pengalaman berkomunikasi memakai telepon kuno? Native Union Pop Phone Retro Handset mungkin bisa jadi solusi. Dengan memakai perangkat ini kamu bisa merasakan kembali sentuhan besar dari telepon kuno.

Handset Smartphone Retro. Dok: androidauthority.com

Perusahaan di balik aksesori ini mengklaim bahwa dengan menggunakan handset tersebut akan mengurangi hingga 99 persen radiasi yang diserap, dibandingkan dengan penggunaan langsung dengan smartphone kamu.

Kamu bisa membeli handset ini di Amazon dan tersedia dengan berbagai desan serta harga yang bervariasi.

 

2 dari 8 halaman

2. TV Hat Privacy Viewer Untuk Smartphone

Sesuai dengan namanya, TV Hat Privacy Viewer adalah topi baseball yang memiliki kantong di ujungnya dan sangat panjang.

Cara pemakaiannya mudah, kamu cukup menyimpan smartphone di kantong dengan layar menghadap ke mata, dan bingo, kamu dapat menonton apapun tanpa harus memegang smartphone.

 

3 dari 8 halaman

3. Selfie Brush Phone Case

Buat kamu yang suka selfie dan ingin selalu tampil kece, ada aksesori yang pertama kali dibuat untuk iPhone 5.

Kamu bisa menyimpan smartphone di dalam case yang juga berfungsi sebagai sisir.

Kamu bisa menyisir rambutmu terlebih dahulu, kemudian memutarnya untuk mengambil selfie dengan cepat. Case smartphone ini mungkin terlihat konyol, namun juga sebenarnya pintar.

4 dari 8 halaman

4. Edible Phone Case

Ini terdengar konyol sebagai salah satu aksesori smartphone. Edible Phone Case ini pertama kali dirancang untuk iPhone 5 pada 2012.

Tidak seperti aksesori smartphone kebanyakan yang bertujuan melindungi smartphone, benda ini justru dibuat untuk memberi makanan dalam keadaan darurat.

Aksesori ini diciptakan oleh Jepang dan kelihatannya masih belum dijual. Tidak terbayangkan bukan di dalam keadaan darurat kita memakan case ponsel sendiri?

 

5 dari 8 halaman

5. Hand Smartphone Case

Sesuai dengan namanya ini adalah case smartphone karet dengan seukuran tangan manusia yang menempel di bagian belakang.

Produk ini dibuat untuk memudahkan kamu memegang smartphone saat melakukan panggilan.

 

6 dari 8 halaman

6. Robot Pembersih Layar

Seperti kebanyakan produk unik dari Jepang, Smartphone Auto Mee S dan Tablet Screen Cleaner mudah untuk digunakan.

Kamu cukup meletakkan aksesori ini di atas layar dan si robot akan bergerak ke seluruh layar smartphone, tanpa takut jatuh.

 

7 dari 8 halaman

7. Fake Cracked Screen Protector

Ya, kamu enggak salah membacanya. Kalau biasanya pelindung layar digunakan untuk mencegah layat retak bagaimana kalau kamu memang sengaja membeli pelindung layar retak palsu?

Menurut pembuat produk ini, memiliki layar smarphone yang retak mungkin mencegah pencuri mengambilnya. Berniat membelinya?

 

8 dari 8 halaman

8. The NoPhone

Akeseori aneh terakhir secara teknis memang bukanlah aksesori, atau lebih tepatnya "NoPhone". 

Benda ini hanya persegi panjang gelap dan plastik yang memiliki bentuk sebagian besar smartphone, tetapi tidak memiliki fitur sama sekali.

Tidak ada layar, memori, penyimpanan, prosesor, dan juga tidak ada telepon. Tim pembuat barang ini mengklaim bahwa ini bukan lelucon.

Mereka mengklaim NoPhone sengaja dibuat untuk orang-orang yang kecanduan smartphone. Aneh bukan?

(Fitriah Nurul Annisa/Isk)