Sukses

Top 3 Tekno: Headphone Bluetooth Turun Harga di Harbolnas 12.12 Paling Hits

Artikel tentang Egogo Hub Indonesia menggelar ajang Electronic Days pada Harbolnas 12.12 jadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang Egogo Hub Indonesia menggelar ajang Electronic Days pada Harbolnas 12.12 jadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Bersama dengan Tokopedia, layanan end-to-end solutions itu memberikan diskon hingga 81 persen untuk produk buatan Soul Electronics (AS) dan Nakamichi (Jepang).

Selain berita di atas, pembaca kanal Tekno Liputan6.com juga menyoroti kabar update Android 10 untuk Galaxy S10e, dan Indosat gandeng Advan untuk meluncurkan 4G smart feature phone.

Lebih lengkapnya kamu bisa cek di bawah ini.

1. Harbolnas 12.12, Headphone Bluetooth Rp 1,5 Juta Bisa Dibeli Cuma Rp 275 Ribu

Headphone Bluetooth Soul Electronics. Dok: Egogo Hub

Penyedia layanan end-to-end solutions Egogo Hub Indonesia memeriahkan Harbolnas 12.12 dengan menggelar ajang Electronic Days.

Menggandeng Tokopedia, gelaran tersebut memberikan diskon hingga 81 persen. Dua produsen audio kelas dunia, Soul Electronics (AS) dan Nakamichi (Jepang), akan menjadi pendukung utama Electronic Days.

Veer Seddarassan, Head of Brand Strategy Egogo, mengatakan bukan tanpa alasan Soul dan Nakamichi menjadi pendukung utama Electronic Days.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Samsung Mulai Gulirkan Android 10 untuk Galaxy S10e

Handson Galaxy S10e di Jakarta (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Samsung telah merilis update One UI 2 berbasis Android 10 untuk Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus beberapa waktu lalu. Menyusul dua model itu, Galaxy S10e kini juga dipastikan mendapatkan pemutakhiran One UI 2.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (11/12/2019), sama seperti Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus, Samsung sudah menggulirkan versi stabil dari One UI 2 untuk pengguna Galaxy S10e di seluruh dunia.

Adapun update ini berukuran sekitar 2GB, sehingga pengguna Galaxy S10e perlu menyiapkan ruang kosong sebesar itu untuk dapat mengunduh One UI versi terbaru.

Baca selengkapnya di sini

3. Indosat Ooredoo Gandeng Advan Rilis 4G Smart Feature Phone

Model memegang Hape Online - 4G Smart Feature Phone. (Liputan6.com/ Mochamad Wahyu Hidayat)

Operator seluler Indosat Ooredoo menggandeng Advan untuk merilis 4G smart feature phone guna menyasar pengguna di second tier city. Kehadiran 4G smart feature phone ini diharapkan akan menciptakan kesetaraan digital di seluruh Indonesia.

"Produk ini akan memudahkan kita untuk masuk ke pasar second tier city, sehingga mereka bisa convert dari 2G feature phone jadi 4G feature phone," ujar Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam, pada peluncuran Hape Online - 4G Smart Feature Phone di Solo, Rabu (11/12/2019).

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini