Sukses

Top 3 Tekno: Daftar YouTuber Baru Terpopuler di Indonesia Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com penasaran dengan daftar YouTuber baru yang paling populer di Indonesia. Mereka baru memulai channel-nya di tahun ini dan meraih pertumbuhan jumlah subscriber terbesar.

Berita lain yang tak kalah hits datang dari Vivo X30 yang digadang-gadang bakal membenamkan sensor sidik jari di layar.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ini 10 YouTuber Baru Terpopuler di Indonesia

YouTube baru saja merilis YouTube Rewind 2019 yang merupakan rekapan dari video viral, tren, dan musik setiap tahunnya.

Baru di tahun ini YouTube Rewind mengamati pertumbuhan channel-channel lokal untuk mengungkap 10 YouTuber baru terpopuler Indonesia di 2019.

Dalam daftar tersebut adalah mereka yang memulai channel-nya di tahun ini dan meraih pertumbuhan jumlah subscriber terbesar.

Baca selengkapnya di sini

2. Vivo X30 Punya Sensor Sidik Jari di Layar

Sejumlah vendor smartphone sedang menyiappkan smartphone baru menjelang akhir tahun ini. Salah satunya Vivo yang akan mengumumkan X30 pada 16 Desember 2019.

Dilansir GSM Arena, Senin (9/12/2019), gambar Vivo X3 beredar di ranah internet dengan balutan warna coral. Berdasarkan gambar yang beredar, smartphone tersebut memiliki sebuah lubang di layar untuk kamera depan.

Gambar tersebut sekaligus mengonfirmasi Vivo X3 akan memiliki sensor pemindai sidik jari di layar. Selain itu juga terdapat empat kamera belakang.

Baca selengkapnya di sini

 

2 dari 2 halaman

3. Timnas Esports Mobile Legends Indonesia Sumbang Perak di SEA Games 2019

Tim nasional (timnas) Mobile Legends yang mewakili Indonesia di cabang olahraga (cabor) eSports harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Filipina.

Berlangsung di Filoil Flying V Centre, San Juan, Metro Manila, Filipina, Minggu (8/12/2019), tim terbaik di Tanah Air ini harus puas dengan perolehan medali perak untuk nomor Mobile Legends ini.

Walau sempat kalah 1-0, timnas esports Indonesia sempat tampil lebih agresif, sehingga mampu comeback dua babak sekaligus dalam menekan pergerakan tim lawan.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: AliExpress Dibanjiri Smartphone Palsu Samsung dan Huawei
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Smartphone Meledak Bikin 10 Siswa SMP Sesak Napas Tuai Perhatian