Sukses

Paket Internet Baru yang Bikin Milenial Bebas Internetan 24 Jam

Biar pagi-pagi tidak khawatir kuota internet jebol, segera beralih ke Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo. Dengan paket ini, kamu bisa bebas internetan di mana-mana, kapan saja tanpa batasan siang dan malam.

Liputan6.com, Jakarta Jam sibuk internet masih terjadi di malam hari, meskipun begitu pagi hari juga menjadi waktu yang sangat penting dan padat. Hal ini dikarenakan setiap orang yang bangun tidur pasti menyalakan smartphone setidaknya untuk mengecek pesan maupun email yang masuk.

Apakah hanya berhenti di cek pesan? Tentu tidak, mereka yang berangkat dengan transportasi umum sebagian juga aktif dengan smartphone dan berselancar internet. Seperti streaming video, musik maupun sekadar melihat timeline di sosial media. Intinya mengisi waktu sembari menikmati perjalanan ke kantor yang tidak luput dari kemacetan.

Mengingat aktivitas internet di pagi hari sangat penting untuk mengusir kebosanan karena kemacetan jalan dan membangkitkan semangat kerja, maka penting sekali memiliki kuota internet yang bisa dinikmati selama 24 jam non-stop tanpa harus dibatasi jam siang maupun malam. 

Biar pagi-pagi tidak khawatir kuota internet jebol, segera beralih ke Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo. Dengan paket ini, kamu bisa bebas internetan di mana-mana, kapan saja tanpa batasan siang dan malam. Kamu bahkan tidak perlu khawatir tiba-tiba pulsa terpotong gara-gara kuota utama habis.

Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo dilengkapi dengan fitur "Pulsa Safe”. Sehingga kamu bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian. Ketika kuota utama habis, kamu masih bisa internetan dengan kecepatan hingga 64 Kbps selama masih dalam masa aktif.

Di Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo kamu bisa menikmati 100% kuota utama utama di semua jaringan (2G,3G, dan 4G). Mulai dari Rp15 ribu untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari. Ada juga paket bulanan mulai Rp25 ribu dengan kuota 3GB, Rp50 ribu untuk kuota 10GB, Rp75 ribu untuk kuota 18GB, serta Rp100 ribu untuk kuota 25GB.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh saat peluncuran Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa inovasi baru dari IM3 Ooredoo ini untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan Freedom Internet, paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran. Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh, tanpa harus khawatir ada batasan internet, seperti kuota malam, pembagian kuota rumit yang banyak ditawarkan para kompetitor saat ini, hingga bebas risiko pulsa hilang dengan PULSA SAFE,” ungkap Ritesh.

Setelah sudah tahu kelebihan Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo, Gunakan IM3 Ooredoo dengan paket Freedom Internet dan aktifkan di *123# atau aplikasi myIM3 yang bisa di download di Google Play Store maupun App Store Yuk, cari tahu informasi selengkapnya klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini