Sukses

Top 3 Tekno: Kapasitas Baterai Oppo Reno3 Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang bocoran kapasitas baterai Oppo Reno3, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Senin (2/12/2019).

Selain itu, dua artikel lainnya yang menyedot perhatian pembaca adalah artikel tentang Redmi K30 yang akan hadir bulan ini dan Lei Jun yang meletakkan jabatan sebagai presiden Xiaomi.

Selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Oppo Ungkap Kapasitas Baterai Reno 3 yang Mendukung 5G

Oppo Reno2. Liputan6.com/Agustinus Mario Damar

Oppo dipastikan akan meluncurkan model terbaru dari lini Reno. Rencananya, smartphone yang diberi nama Oppo Reno 3 5G ini akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Meski belum ada tanggal pasti, Oppo sendiri ternyata sudah sedikit membeberkan informasi mengenai smartphone. Salah satunya dilakukan oleh VP Oppo Brian Shen beberapa waktu lalu.

Dikutip dari NDTV, Senin (2/12/2019), Shen telah mengungkap kapasitas baterai yang diusung smartphone ini, yakni 4.025mAh. Kapasitas itu lebih besar dari versi Reno sebelumnya yang hanya 4.000mAh.

Selengkapnya baca di sini

2 dari 3 halaman

2. Xiaomi Ungkap Redmi K30 Siap Hadir Bulan Ini

Xiaomi dipastikan akan segera merilis Redmi K30 dalam waktu. Hal itu diketahui dari unggahan VP Xiaomi Group, Lu Weibing, beberapa waktu lalu.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (2/12/2019), dia sempat mencuitkan Redmi K30 akan hadir minggu depan. "Redmi K30. Sampai jumpa minggu depan," tulisnya.

Dengan cuitan itu, dapat dipastikan Xiaomi akan memperkenalkan Redmi K30 pekan depan. Informasi ini sama seperti bocoran sebelumnya yang menyebut smartphone itu akan diperkenalkan pada 10 Desember 2019.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 3 halaman

Lei Jun Mundur dari Jabatan Presiden Xiaomi

Lei Jun, Chairman dan co-founder Xiaomi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai presiden Xiaomi untuk China.

Dalam sebuah surat internal yang diedarkan minggu lalu, Xiaomi mengumumkan hal ini kepada seluruh karyawan tentang perubahan besar terkait peran kepemimpinan perusahaan.

Lu Weibing, pimpinan sub-brand Xiaomi, Redmi, akan mengambil alih tanggung jawab Lei Jun sebagai presiden. Meski demikian, Lei Jun tetap menjadi Chairman dan co-founder Xiaomi. 

Selengkapnya baca di sini

(Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Daftar YouTuber Baru Terpopuler di Indonesia Bikin Penasaran
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Spesifikasi Galaxy A51 Muncul di Internet Jelang Peluncuran