Sukses

Top 3 Tekno: Karakter Gim Seharga Rp 20 Miliar Dijual Murah Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, gamer di Tiongkok berseteru dengan temannya karena menjual karakter gim miliknya.

Saking marahnya, gamer yang bernama Lu Mou itu menuntut temannya karena telah menjual karakter gim senilai Rp 20 miliar miliknya dengan harga Rp 8 juta.

Artikel perseteruan dua gamer asal Tiongkok tersebut menjadi perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (27/11/2019).

Tak hanya itu, artikel lain yang cukup populer di kalangan pembaca, termasuk tampilan ColorOS 7 di perangkat Oppo dan Kemkominfo diminta untuk perketat aturan registrasi nomor baru.

Lebih lengkapnya, kamu bisa cek di bawah ini.

1. Gamer Habiskan Rp 20 Miliar Bikin Karakter Gim, Dijual oleh Temannya Rp 8 Juta

Trend Micro Bongkar Sisi Gelap Industri Gim Online Dunia (Foto: ZDnet)

Berapa banyak uang yang rela kamu habiskan untuk sebuah item di dalam gim? Bagi kamu yang main gim pasti sudah tidak asing lagi dengan masalah ini.

Sejak kehadiran dunia gim online--hingga sekarang, banyak gamer rela menghabiskan uang dengan nominal yang fantastis untuk membeli sebuah item di dalam gim.

Tak hanya item, gamer rela menghabiskan banyak uang untuk membeli aksesoris dan kostum agar karakter di dalam gim milik mereka lebih unggul ketimbang milik pemain lainnya.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 2 halaman

2. Oppo ColorOS 7 Kini Lebih Modern dan Intuitif

Martin Liu, Senior Strategy Manager of Oppo ColorOS. Kredit: OPPO

Oppo baru saja meluncurkan sistem operasi terbaru ColorOS 7 di New Delhi, India. Membawa slogan "Smooth and Delightful", ColorOS7 tampil lebih modern dengan berbagai solusi sebuah sistem operasi yang pengguna butuhkan.

"Oppo berusaha mengoptimalkan ColorOS secara komprehensif, untuk membuatnya lebih cepat dan lebih lancar untuk lebih dari 300 juta pengguna kami di seluruh dunia," ujar Martin Liu, Senior Strategy Manager of Oppo ColorOS dalam keterangannya, Rabu (27/11/2019).

Pembaruan ini, lanjut Martin, selain menata ulang desain sistem ColorOS, juga "meningkatkan pengalaman audio visual dan gaming."

Baca Selengkapnya di Sini

3. Cegah Kejahatan Siber, Kemkominfo Harus Perketat Aturan Registrasi Nomor Baru

Deretan nomor selular prabayar baru di Jakarta, Jumat (3/11). Mulai 31 Oktober 2017, pelanggan kartu SIM prabayar baru (perdana) diwajibkan melakukan registrasi dengan mencantumkan NIK dan nomor Kartu Keluarga (KK). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Indonesia kembali dihebohkan dengan penangkapan warga negara asing (WNA) yang diduga melakukan kejahatan siber dari Indonesia.

Kasus yang terus mencuat setiap tahun ini menunjukan,Indonesia masih menjadi surga bagi pelaku kejahatan siber.

Terkini, tim gabungan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) dan Narkoba Polda Metro Jaya menggerebek enam lokasi yang diduga dijadikan tempat penipuan.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Nokia 2.3 Paling Populer
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Android 10 di Nokia 9 PureView Curi Perhatian