Sukses

Top 3 Tekno: 12 Judul Gim di Google Stadia

Artikel tentang 12 judul gim yang akan dirlis di Google Stadia menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Kamis (14/11/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang 12 judul gim yang akan dirlis di Google Stadia menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Kamis (14/11/2019).

Selain itu, dua artikel lainnya yang juga menyedot perhatian pembaca adalah artikel mengenai fitur dan kelebihan Facebook Pay dan artikel tentang Realme 5S. 

Selengkapnya simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ini 12 Judul Gim yang Bakal Dirilis Saat Peluncuran Google Stadia

Google Stadia. (Doc: Stadia)

Jelang peluncuran Google Stadia pada 19 November 2019, banyak gamer yang bertanya-tanya tentang tentang judul gim apa saja yang tersedia saat peluncuran.

Informasi terkini, akan ada 12 judul gim yang bisa langsung dimainkan gamer saat Google Stadia sudah bisa diakses.

Adapun kedua belas judul gim tersebut antara lain Assassin’s Creed Odyssey, Destiny 2: The Collection, Gylt, Just Dance 2020, Kine, dan Mortal Kombat 11.

Selengkapnya baca di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ini Sederet Fitur dan Kelebihan Facebook Pay

Ilustrasi Facebook (iStockPhoto)

Facebook resmi memperkenalkan metode pembayaran Facebook Pay. VP Marketplace & Commerce Facebook Deborah Liu mengklaim, Facebook Pay bakal membuat transaksi apa pun lebih mudah.

"Facebook Pay juga membuat transaksi lebih aman dan terproteksi," kata Liu, dikutip dari keterangan resminya, Kamis (14/11/2019).

Lantas, apa saja kelebihan Facebook Pay?

Selengkapnya baca di sini

3 dari 3 halaman

3. Realme 5S Hadir 20 November dengan Kamera 48MP

Kamera Belakang Realme XT. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Realme dilaporkan akan merilis smartphone baru, Realme 5s, di India. Laman promosi smartphone tersebut juga sudah muncul di layanan e-commerce Flipkart.

Dilansir GSM Arena, Kamis (14/11/2019), Realme 5s akan diumumkan pada 20 November 2019 di India. Berdasarkan tampilan gambarnya, Realme 5s mirip dengan Realme 5 yang diumumkan pada Agustus lalu.

Realme 5s memiliki sensor sidik jari dan empat kamera di bodi belakang. Salah satu kameranya memiliki resolusi 48MP. Tiga kamera lain dilaporkan memiliki resolusi 8MP ultrawide, 2MP macro, dan 2MP depth sensor.

Selengkapnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini