Sukses

Top 3 Tekno: Pendiri WhatsApp Kampanye Hapus Akun Facebook Terpopuler

Pendiri WhatsApp Brian Acton tidak henti-hentinya menyerukan pengguna untuk menghapus akun Facebook.

Liputan6.com, Jakarta Pendiri WhatsApp Brian Acton tidak henti-hentinya menyerukan pengguna untuk menghapus akun Facebook. Berita ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (12/11/2019) kemarin.

Berita lain yang tak kalah populer datang dari Elon Musk yang menyebutkan butuh waktu sekitar 20 tahun untuk memindahkan berton-ton material ke Mars Base Alpha untuk membuatnya berkelanjutan.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Pendiri WhatsApp Ajak Pengguna Hapus Akun Facebook

Pendiri WhatsApp Brian Acton tidak henti-hentinya menyerukan pengguna layanan yang ia buat untuk menghapus akun Facebook. Pernyataan ini diungkapkan Acton pada ulang tahun Wired yang ke-25 beberapa hari lalu.

"Jika kamu ingin tetap memakai Facebook, dan ingin iklan mengikuti kamu, silakan," kata Acton, seperti dikutip dari The Verge, Selasa (12/11/2019).

Ajakan Acton untuk menghapus akun Facebook bermula dari skandal penyalahgunaan data oleh Cambridge Analytica. Saat itu, #DeleteFacebook menyeruak dan menjadi trending topic di media sosial.

Baca selengkapnya di sini

2. Elon Musk: Butuh 20 Tahun untuk Bangun Kota di Mars

Miliarder sekaligus bos perusahaan roket SpaceX Elon Musk memiliki rencana masa depan, yakni memindahkan habitat manusia ke Mars. Tepatnya, Elon Musk berusaha membuat sebuah kota di Mars.

Karena saat ini baru sebatas rencana, masih banyak hal yang harus dijaga di Bumi sebelum rencana ini terwujud. Oleh karenanya, banyak yang menyebut, pindah ke Mars merupakan ide yang dibuat-buat.

Meski begitu, tidak ada yang bisa menghentikan Elon Musk untuk merencanakan dan mewujudkan gagasannya.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Huawei P30 Pro Sudah Bisa Cicipi Android 10

Huawei terus berusaha merilis Android 10 untuk jajaran smartphone besutannya. Kurang dari sepekan setelah mengungkapkan roadmap terbarunya, Huawei kini merilis EMUI 10 berbasis Android 10 untuk P30 dan P30 Pro.

Dilansir GSM Arena, Selasa (12/11/2019), hal tersebut diungkapkan oleh Huawei melalui media sosial Tiongkok, Weibo. Perusahaan mengumumkan, pembaruan tersebut seharusnya sudah menyambangi pemilik P30 dan P30 Pro di Tiongkok.

Peluncuran global akan digelar setelah Tiongkok. Melalui EMUI 10, Huawei menghadirkan perombakan desain dan fitur-fitur yang ada pada Android 10.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini