Sukses

Top 3 Tekno: Paket Telkomsel Harga Miring Bikin Penasaran

Daftar paket Telkomsel yang dibanderol dengan harga miring untuk pengguna di Tanah Air, bikin pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Daftar paket Telkomsel yang dibanderol dengan harga miring untuk pengguna di Tanah Air, bikin pembaca kanal Tekno Liputan6.com penasaran.

Artikel lain yang juga membbuat pembaca penasaran, termasuk harga dan spesifikasi Xiaomi Mi CC9 Pro, dan pengguna WhatsApp bisa nonton video Netflix di aplikasi.

Lebih lengkapnya, kamu bisa cek di bawah ini.

1. Paket Telkomsel Harga Miring Hadir Mulai Hari Ini, Cek Daftarnya di Sini

Registrasi pelanggan prabayar Telkomsel mendapatkan bonus internet 10GB (Foto: Telkomsel)

Paket Telkomsel yang dibanderol dengan harga miring kembali hadir. Lewat promo Surprise Deal, operator tersebut menawarkan paket data yang dijual lebih terjangkau dari biasanya.

Melihat informasi dari situs resmi Telkomsel, Rabu (6/11/2019), promo ini digelar mulai 6 hingga 7 November 2019. Ada beberapa paket yang ditawarkan Telkomsel dalam promo ini.

Harga paket Telkomsel paling murah dijual dengan harga Rp 60 ribu untuk kuota 8GB. Sementara paket dengan kuota 20GB dapat dibeli dengan harga Rp 125 ribu.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi CC9 Pro

Xiaomi Mi CC9 Pro. Dok: ndtv.com

Xiaomi Mi CC9 Pro adalah smartphone kamera 108MP pertama di dunia. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 730G SoC yang dipasangkan dengan RAM hingga 8GB.

Smartphone yang membenamkan dual-SIM (Nano) ini menjalankan MIUI 11, dengan layar OLED 6,47 inci melengkung (1080x2340 piksel), kerapatan piksel 398ppi, kecerahan puncak 600 nits (HBM), dan kontras rasio 400000: 1.

Layar Xiaomi Mi CC9 Pro bahkan sudah dilengkapi dengan sertifikasi TÃœV Rheinland untuk memangkas paparan cahaya biru. Demikian sebagaimana dilansir NDTV, Rabu (6/11/2019).

Baca Selengkapnya di Sini

3. Pengguna WhatsApp Bisa Nonton Video Netflix di Aplikasi

Ilustrasi WhatsApp (iStockPhoto)

WhatsApp kembali merilis fitur baru untuk layanannya. Kali ini, WhatsApp merilis fitur untuk mempermudah pengguna menonton trailer video Netflix.

Dilansir Engdget, Rabu (6/11/2019), pengguna perangkat iOS bisa menonton langsung trailer video Netflix di dalam aplikasi WhatsApp. Untuk saat ini, fitur tersebut diketahui hanya tersedia di perangkat iOS.

Pihak WhatsApp belum mengumumkan fitur ini secara resmi. Keberadaan fitur ini diketahui oleh follower WABetaInfo.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini