Sukses

Top 3 Tekno: Bocoran Harga Redmi Note 8 di Indonesia Paling Populer

Bocoran harga Redmi Note 8 yang bakal meluncur di Indonesia muncul di Lazada, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (16/9/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran harga Redmi Note 8 yang bakal meluncur di Indonesia muncul di situs e-commerce Tanah Air tersebut, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (16/9/2019).

Berita lain yang juga jadi sorotan, termasuk innovation hub layaknya Silicon Valley di Amerika Serika siap hadir di Papua, dan cara hacker balas dendam terhadap pelaku peretasan.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Meluncur Besok, Ini Harga Redmi Note 8 di Indonesia?

Redmi Note 8 (Foto: Andina Librianty/Liputan6.com)

Menjelang peluncurannya yang akan dilakukan besok, informasi soal Redmi Note 8 kembali beredar di internet. Terbaru, harga smartphone terbaru Redmi tersebut yang diungkap.

Dari gambar yang beredar di internet, Redmi Note 8 akan hadir di Lazada. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (16/10/2019), besar kemungkinan smartphone ini juga akan tersedia eksklusif di kanal ecommerce tersebut.

Hal ini berdasarkan informasi dari deskripsi smarpthone yang hadir dengan keterangan eksklusif.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Innovation Hub Ala Silicon Valley Siap Hadir di Papua

CEO Kitong Bisa Billy Mambrasar (Liputan6.com/Agustinus M.Damar)

Silicon Valley tak dimungkiri merupakan salah satu pusat inovasi dunia yang menarik perhatian dunia, sehingga tak sedikit yang tertarik mengadopsinya, termasuk Indonesia.

Terbaru, pusat inovasi serupa Silicon Valley akan dibuka di Papua.

Informasi ini diungkap oleh CEO Kitong Bisa, Billy Mambrasar. Rencana untuk membuat sebuah innovation hub di Papua ini dilakukan setelah sejumlah pemuda Papua yang terkumpul dalam gerakan Papua Muda Inspiratif melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo.

Baca selengkapnya di sini

3. File Komputer Disandera, Hacker Balas Dendam ke Pelaku dengan Cara Ini

Ilustrasi Ransomware WannaCrypt atau yang disebut juga Wannacry (iStockphoto)

Apa jadinya bila seorang programer komputer menjadi target aksi ransomware? Hal inilah yang terjadi terhadap Tobias Fromel.

Seperti orang kebanyakan, Tobias terpaksa harus menebus data-data penting miliknya yang disandera oleh hacker tersebut.

Akan tetapi tanpa sepengetahuan oleh pelaku, Tobias--yang miliki pengalaman nge-hack--memutuskan untuk membalas dendam dengan meretas balik server mereka.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini