Sukses

Top 3 Tekno: Spesifikasi Oppo K5 Bikin Penasaran

Salah satu spesifikasi Oppo K5 yang paling menonjol adalah kamera utama 64MP.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang pengumuman Oppo K5 yang dijadwalkan 10 Oktober 2019, smartphone ini telah muncul di situs benchmark Geekbench. Informasi ini pun bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga populer datang dari Apple yang menggulirkan iOS 12.4.2 untuk iPhone dan iPad Lawas.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Spesifikasi Oppo K5 Muncul di Geekbench

Oppo dilaporkan akan memperkenalkan smartphone kelas menengah ke atas teranyarnya, Oppo K5.

Perusahaan asal Tiongkok itu pun sudah mengonfirmasi spesifikasi perangkat, seperti kamera utama bersensor 64MP, dan prosesor Snapdragon 730G.

Menjelang pengumuman Oppo K5 yang dijadwalkan 10 Oktober 2019, smartphone itu telah muncul di situs benchmark kenamaan, Geekbench.

Baca selengkapnya di sini

2. Apple Sebar iOS 12.4.2 untuk iPhone dan iPad Lawas

Apple ternyata tidak melupakan sejumlah model iPhone dan iPad lawas yang dipastikan tidak mendapatkan pembaruan ke iOS 13. Hal itu ditunjukkan perusahaan dengan merilis iOS 12.4.2.

Dikutip dari 9to5Mac, Senin (30/9/2019), pembaruan ini dirilis untuk iPad Air, iPad Mini 2, iPad Mini 3, iPod Touch generasi keenam, iPhone 5s, iPhone 6, dan iPhone 6 Plus.

Meski hadir sebagai versi terbaru, Apple sebenarnya tak banyak menyertakan fitur anyar seperti yang ada di iOS 13. Pembaruan ini kebanyakan berisi solusi penyelesaian sejumlah bug dan celah keamanan yang ditemukan di versi iOS sebelumnya.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. OnePlus Akhirnya Rilis TV Pintar dengan Android TV

Seperti yang sempat dikabarkan sebelumnya, OnePlus akhirnya benar-benar memperkenalkan produk terbarunya berupa smart TV, yang diberi nama OnePlus TV.

Dikutip dari The Verge, Senin (30/9/2019), OnePlus TV memiliki layar QLED berukuran 55 inci. OnePlus TV sudah mendukung Dolby Vision dan HDR10+ termasuk warna quantun dot.

TV ini memiliki delapan speaker yang disebut mampu memberikan pengalaman audio yang nyata, ditambah pula dukungan Dolby Atmos.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.