Sukses

Bocoran Oppo Reno Ace Beredar

Oppo akan mengumumkan smartphone baru, Reno Ace, pada 10 Oktober 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo akan mengumumkan smartphone terbaru, Reno Ace, pada 10 Oktober 2019. Informasi mengenai smartphone tersebut, termasuk sejumlah spesifikasinya, telah beredar di ranah internet.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (25/9/2019), Oppo memberikan bocoran tentang smartphone itu. Melalui sebuah poster yang dibagikan di jejaring sosial Weibo, Oppo mengungkapkan Reno Ace akan memiliki notch pada layar dengan refresh rate 90Hz. Smartphone tersebut juga memiliki empat kamera belakang dengan 48MP sebagai sensor utama.

Smartphone tersebut tidak memiliki pemindai sidik jari di bagian bodi belakang. Hal ini mengindikasikan fitur tersebut akan disematkan pada layar.

Berdasarkan gambar tersebut, Oppo Reno Ace memiliki dua pilihan warna dan port USB-C. Kemudian pada bagian bawah bodi terdapat headphone jack 3.5mm.

Spesifikasi lainnya termasuk prosesor Snapdragon 855+ dan teknologi fast charging 65W.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengguna Oppo A Series di Dunia Tembus 160 Juta

Oppo beberapa waktu lalu mengumumkan kehadiran smartphone seri A terbarunya, A9 2020, di pasar Indonesia. Di sela-sela peluncuran Oppo A9 2020, Marketing Plan Manager Oppo Indonesia, Suwanto, mengungkap seri A merupakan merupakan salah satu lini smartphone terlaris milik perusahaan.

Ia mengatakan, sudah ratusan juta unit seri A yang terjual ke seluruh penjuru dunia. Jika ditotal, tak kurang dari 100 juta lebih pengguna di berbagai negara memakai seri A.

"Pengguna Oppo seri A sudah mencapai 160 juta di seluruh dunia," jelas Suwanto sebagaimana dilansir Merdeka.com, Rabu (18/9/2019).

Smartphone seri A milik Oppo telah dirilis sejak 2009. Dalam perjalanannya, sudah banyak Oppo seri A yang telah dirilis, termasuk  A9 2020 dan A5 2020.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini