Sukses

Top 3 Tekno: Google Hapus Fitur Pesan di YouTube Curi Perhatian

Google bakal hapus fitur pesan di YouTube bulan depan menarik perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang kabar Google bakal menghapus fitur pesan di YouTube bulan depan menarik perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Selain artikel tersebut, pembaca juga tertarik dengan bocoran bentuk konsol PS5, dan kabar Nvidia bakal memboyong layanan pesaing Google Stadia ke Android.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Google Bakal Hapus Fitur Pesan di YouTube Bulan Depan

Ilustrasi Subtitle di Youtube. Dok: premiumbeat.com

Google kembali menghentikan salah satu fitur di layanannya. Kali ini, perusahaan menghapus fitur pesan di dalam YouTube.

Dilansir GSM Arena, Kamis (22/8/2019), menurut pemberitahuan yang muncul di laman Inbox YouTube, fitur pesan akan pensiun setelah 18 September 2019. "Pesan di YouTube akan hilang setelah 18 September 2019," demikian isi pemberitahuan tersebut.

Di samping pemberitahuan tersebut terdapat opsi Learn More, yang berisi rincian informasi mengenai langkah Google dan YouTube itu. Salah satunya tentang pengguna yang tidak akan lagi bisa mengirim video sebagai pesan setelah 18 September.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Sony Daftarkan Paten Gambar Konsol PS5, Seperti Apa Bentuknya?

PlayStation (AP Photo/Kamil Zihnioglu)

Sony memang masih belum mengungkap informasi resmi tentang konsol PlayStation 5 (PS5), entah itu tanggal peluncuran, fitur, judul gim hingga spesifikasinya.

Walau saat ini masih sebatas prediksi dan rumor, sulit untuk tidak antusias dan penasaran dengan konsol penerus PS4 ini.

Terlebih lagi dengan bocoran paten yang memamerkan bentuk PS5 tersebut muncul di internet baru-baru ini.

Baca selengkapnya di sini

3. Nvidia Pastikan Boyong Kompetitor Google Stadia ke Android

CEO Nvidia, Jensen Huang. Dok: wccftech.com

Setelah Google dan Microsoft menyiapkan rencana untuk menghadirkan platform gim berbasis cloud, giliran Nvidia yang dipastikan bakal melakukan hal serupa. Informasi ini diumumkan langsung oleh Nvidia beberapa waktu lalu saat gelaran Gamescom.

Dikutip dari Venture Beat, Kamis (22/8/2019), Nvidia memastikan akan menghadirkan GeForce Now untuk perangkat Android.

Perlu diketahui, GeForce Now merupakan platform yang memungkinkan penggunanya melakukan streaming dari akun Steam atau Battle.net ke perangkat lain.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini