Sukses

PODCAST: Tren Smartphone dengan Kamera Lebih dari Dua

Tim Liputan6.com mengulas tentang bagaimana tren lensa kamera dan fitur yang ditawarkan vendor ke dalam smartphone buatan mereka masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Tak dapat dimungkiri, inovasi teknologi yang dihadirkan oleh perusahaan teknologi ke smartphone berkembang dengan sangat cepat.

Salah satu teknologi yang dua tahun ini berkembang dengan pesat dan menjadi tren adalah lensa kamera smartphone.

Berkaca dari tiga hingga empat tahun ke belakang, vendor smartphone memilih "bertarung" di pasaran dengan menampilkan siapa yang paling cepat performanya.

Kini, perusahaan besar seperti Samsung, Xiaomi, Oppo, Apple, Huawei, dan lainnya memilih bersaing untuk menghadirkan smartphone dengan jumlah lensa lebih banyak, seberapa besar megapiksel hingga seberapa jauh lensa kamera bisa nge-zoom.

Nah, Tekno Liputan6.com pun sedikit mengulas tentang bagaimana tren lensa kamera dan fitur yang ditawarkan vendor ke dalam smartphone buatan mereka masing-masing.

Tak hanya itu, kami pun sedikit memberikan prediksi seperti apa tren kamera smartphone di beberapa tahun ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini