Sukses

YouTuber PewDiePie dan Marzia Bisognin Menikah

Bintang YouTube, PewDiePie menikahi kekasihnya, Marzia Bisognin, setelah 8 tahun menjalin hubungan.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang YouTube, PewDiePie menikahi kekasihnya, Marzia Bisognin, setelah 8 tahun menjalin hubungan.

Keduanya mengunggah foto acara pernikahan yang bertempat di Kew Gardens, London barat.

Dikutip dari BBC, Rabu (21/9/2019), PewDiePie merupakan salah satu YouTuber dengan penghasilan tertinggi.

Pria bernama asli Felix Kjellberg asal Swedia ini menikahi Bisognin, yang juga terkenal di ranah online dengan konten fashion dan desain.

"Kami telah menikah! Saya adalah orang paling beruntung. Saya sangat beruntung bisa berbagi hidup dengan perempuan mengagumkan ini," tulis PewDiePie di akun Instagram miliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

99 Juta Subscriber

PewDiePie saat ini memiliki 99 juta subscriber di YouTube. Ia tengah bersaing sengit dengan label rekaman Bollywood, T-Series, untuk menjadi channel YouTube terbesar di dunia. T-Series saat ini unggul dengan 109 juta subscriber.

PewDiePie sendiri sempat menuai kontroversi. Disney memutus kerjasama dengan pria berusia 29 tahun itu pada 2017, setelah beberapa video yang dirilisnya berkaitan dengan Nazi atau menggambarkan anti-semit.

(Din/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini