Sukses

Liveen Gandeng Coinone Jajaki Pasar Indonesia

Liveen ingin memperkenalkan penerapan teknologi blockchain secara nyata untuk masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Proyek Blockchain dari Korea Selatan, Liveen Foundation, menggandeng Coinone Indonesia sebagai bagian dari mitra strategi untuk memasuki pasar Tanah Air.

Melalui kerja sama ini, Liveen ingin memperkenalkan penerapan teknologi blockchain secara nyata untuk masyarakat Indonesia.

Pengembang projek Liveen, Liveen Foundation, adalah bagian dari Finotek Group. Finotek adalah perusahaan financial technology (fintech) yang selama sepuluh tahun terakhir menyediakan berbagai solusi untuk pemerintah, bank, perusahaan asuransi, hingga perusahaan kartu kredit.

Terjun ke bidang blockchain melalui Liveen Foundation, perusahaan ini membentuk aplikasi Liveen sebagai platform data jejaring sosial berbasis blockchain yang menyediakan informasi mengenai lokasi terkini pengguna dan memberikan kompensasi dalam bentuk token Veen sebagai value-nya.

"Salah satu langkah penting yang kami ambil untuk memasuki pasar Indonesia adalah dengan melakukan listing token Veen di exchange yang bisa kami jadikan sebagai mitra strategis tepat, yaitu Coinone Indonesia," kata Henry Kim, Direktur Liveen Foundation melalui keterangannya, Rabu (14/8/2019).

Sementara, Sheila Suekto selaku Head of Business Strategy Coinone Indonesia, menuturkan pihaknya selalu mendukung berbagai penerapan teknologi blockchain yang memiliki potensi dan juga membantu adopsi massal teknologi blockchain di Indonesia.

"Hal itu pula yang mendasari kami untuk me-listing token Veen pada platform kami. Untuk lebih mempermudah adopsi Liveen di Indonesia, kami juga menyelenggarakan berbagai event bersama Liveen,” ujarnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apakah Data Pengguna Aman?

Melalui aplikasi Liveen, pengguna juga bisa mendapatkan kompensasi lebih banyak jika mem-posting kegiatan mereka di lokasi tersebut. Data pengguna tersimpan otomatis secara periodik dalam sistem dan dianalisis oleh Liveen.

Liveen memberikan hak kepada pengguna atas data yang digunakan dan memberikan value yang lebih besar melalui analisis data yang dikumpulkan, serta berkomitmen untuk tidak mentransfer atau menunjukkan data pribadi pengguna secara bebas.

Aplikasi ini juga memfasilitasi pengguna untuk dapat menggunakan token Veen yang didapatkan melalui ekosistem yang dibentuk.

Pengguna dapat menggunakan token itu sebagai donasi, menukarkannya dengan mata uang konvensional di exchange, membeli berbagai konten, menukarnya dengan poin layanan, dan milis dengan mitra terafiliasi.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini