Sukses

Sasar Pasar Kelas Bawah, HMD Global Sematkan Fitur Terkini di Nokia 2.2

Liputan6.com, Jakarta - HMD Global selaku pemegang merek Nokia baru saja meluncurkan Nokia 2.2 ke pasar Indonesia. Smartphone ini merupakan perangkat teranyar yang menyasar pasar kelas bawah, dengan dukungan OS Android One dan hardware mumpuni.

"Kami sangat senang dapat meghadirkan Nokia 2.2, smartphone seri 2 pertama dengan Android One dan dibanderol harga terjangkau bagi para penggemar di Indonesia," ucap Muhammad Taufik Syahbuddin selaku Country Manager HMD Global Indonesia saat peluncuran Nokia 2.2 di Jakarta, Kamis 27 Juni 2019.

"Berkat dukungan fitur-fitur berbasis AI, tombol Google Asistant khusus dan berbagai inovasi terbaru dari Google, Nokia 2.2 hadir dengan fitur kekinian. Karena itu, kami percaya ini merupakan pengalaman Android terbaik yang ditawarkan kepada konsumen di segmen kelas bawah."

Hadir dengan Android 9 Pie, Nokia 2.2 menawarkan akses digital wellbeing terbaru seperti dashboard, app timer, Wind Down dan Do Not Disturb yang ditingkatkan.

Dengan fitur tersebut, kamu dapat memonitor dan mengatur penggunaan perangkat atau mematikan seluruh tampilan visual yang tidak dibutuhkan.

Fitur lain yang ditawarkan, seperti Slices dan App Actions membantu mengantisipasi, menghadirkan integrasi aplikasi dan shortcut yang mampu menyelesaikan pekerjaan lebih cepat dan mudah.

Nokia 2.2 juga menghadirkan fitur Adaptive Battery. Lewat fitur ini, pengguna dapat membatasi konsumsi baterai dari aplikasi yang jarang digunakan.

2 dari 2 halaman

Harga Nokia 2.2

Muhammad Taufik Syahbuddin selaku Country Manager HMD Global Indonesia ungkap Nokia 2.2 di Jakarta, Kamis (27/6/2019). (Liputan6.com/ Linda Fahira Putri)

Informasi, Nokia 2.2 merupakan smartphone Nokia seri 2 pertama yang masuk ke dalam kategori program khusus Google --Android One-- yang menghadirkan OS berbasis stock.

Smartphone ini dilengkapi panel layar IPS berukuran 5,71 inci dengan resolusi 720 x 1520 piksel dan aspek rasio 19:9. Lalu berapa harga Nokia 2.2 dijual di pasaran?

Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki smartphone ini, HMD Global menjual Nokia 2.2 dalam program pre-order secara online dari 28 Juni hingga 3 Juli 2019 di situs belanja, seperti Blibli.com, Dinomarket.com, Shopee, Erafone.com dan Sentralponsel.com.

Selama promo peluncuran, kamu bisa membawa pulang Nokia 2.2 dengan harga Rp 300.000 serta mendapatkan bonus paket data XL 60 GB setahun, serta keuntungan lainnya.

Jika harga promo sudah habis, Nokia 2.2 tetap dapat dibeli dengan harga normal sebesar Rp. 1.799.000.

(Linda Fahira Putri/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
HMD Global Resmi Luncurkan Nokia 2.2 di Indonesia, Harganya?
Artikel Selanjutnya
Deretan Aplikasi Berbahaya Jadi Masalah Utama Android