Sukses

Ini Spesifikasi Oppo A1k, Smartphone Terbaru Seharga Rp 1,8 Jutaan

Secara fisik, Oppo A1k memiliki desain yang mirip dengan Realme C2, dengan layar yang lega dan sebuah dewdrop notch di tengahnya untuk tempat kamera selfie.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo memboyong smartphone entry level terbarunya ke Indonesia. Perangkat yang dimaksud adalah Oppo A1k.

Berdasarkan laman resmi Oppo Indonesia yang Tekno Liputan6.com kutip, Kamis (13/6/2019), smartphone ini dijual seharga Rp 1,8 juta.

Banderol harga di atas menjadi salah satu yang paling murah dari deretan perangkat yang dirilis oleh Oppo.

Secara fisik, Oppo A1k memiliki desain yang mirip dengan Realme C2, dengan layar yang lega dan sebuah dewdrop notch di tengahnya untuk tempat kamera selfie.

Oppo A1k memiliki layar seluas 6,1 inci dengan rasio layar 87,43 persen. Smartphone ini hadir dalam dua varian warna, yakni warna merah serta hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

RAM dan Prosesor

Oppo A1k didukung dengan sistem operasi ColorOS6 yang berbasis Android 9.0 Pie. Kinerjanya mengandalkan prosesor jenis MediaTek MT6762R dengan GPU IMG GE8320.

Perangkat ini didukung dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB. Sementara, untuk baterainya berkapasitas 4.000mAh.

3 dari 3 halaman

Kamera Oppo A1k

Oppo A1k mengusung kamera utama 8MP dengan aperture f2.2 dan kamera selfie 5MP dengan aperture f2.0.

Selanjutnya, smartphone ini menggunakan dukungan port kabel USB micro.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini