Sukses

Edukasi Milenial Tentang Cryptocurrency, Inmax Gandeng Musica Studio

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan teknologi di Indonesia nyatanya melahirkan sebuah tren yang cukup asing dan baru bagi sebagian banyak orang. Salah satu tren tersebut adalah merebaknya peredaran mata uang digital (cryptocurrency).

Sayangnya, edukasi mengenai cryptocurrency di Tanah Air sendiri saat ini masih tergolong minim meski memiliki pasar yang potensial.

Melihat fenomena tersebut, Inmax secara resmi mengumumkan kerja sama mereka dengan Musica Studio. Peresmian kerja sama ini diumumkan dalam acara Inmax Day yang digelar di UnionSPACE, Kuningan, Jakarta, pada 7 Mei 2019.

Pada acara itu, ada sekitar 70 peserta yang hadir dengan latar belakang blockchain enthusiast, trader, dan investor.

Informasi, Inmax adalah platform cryptocurrency perdagangan baru. Inmax menawarkan layanan perdagangan digital untuk sejumlah koin digital, seperti BTC, NEO, ETH, XLM, XRP, dan masih banyak lagi.

 

2 dari 2 halaman

Libatkan Sosok Terkenal di Kalangan Milenial

Ilustrasi cryptocurrency Ethereum. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Lebih lanjut, kerja sama antara Inmax dan Musica Studio melibatkan Band Nidji sebagai Brand Ambassador perusahaan.

Nidji memiliki karakter dan jiwa pop culture dinilai sangat mewakili generasi muda yang inovatif dan kreatif dan juga selaras dengan Inmax yang sebagai cryptocurrency karya anak bangsa.

“Kami yakin kerja sama dengan Musica Studio dan kepopuleran band Nidji mampu memberikan dampak positif terhadap edukasi cryptocurrency, khususnya Inmax di Indonesia,” jelas Shomad Abdus selaku CEO Inmax.

Benny B Kartikahadi, General Manager Musica Studio mengatakan, “Semoga kerja sama ini bisa memaksimalkan edukasi perkembangan cryptocurrency di Indonesia dan menjadikan Inmax sebagai salah satu token terbaik karya anak bangsa."

Kolaborasi dengan Nidji selaku publik figur dinilai akan lebih mudah diterima oleh masyarakat dan mendapatkan perhatian dari generasi milenial.

Selain itu, Nidji juga akan mampu merepresentasikan Inmax dengan baik sesuai segmen milenial yang berjiwa muda dan kreatif.

(Ysl/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Tiongkok Bantah Telah Rilis Mata Uang Digital
Artikel Selanjutnya
Bithumb Ingin Menyatukan Komunitas Kripto dalam Platform Transparan