Sukses

Top 3 Tekno: Cara Ubah Smartphone Lawas Jadi Barang Fungsional Terpopuler

Cara mengubah smartphone lawas menjadi barang elektronik yang fungsional menjadi informasi terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Saat kamu mengganti smartphone lawas dengan smartphone baru, jangan membuang atau memberikan smartphone lawas terlebih dulu. Kamu bisa memanfaatkan perangkat tersebut menjadi barang elektronik yang fungsional.

Cara mengubah smartphone lawas menjadi barang elektronik yang fungsional pun menjadi informasi terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (4/5/2019).

Informasi lain yang tak kalah populer datang dari banyaknya situs menonton Avengers: Endgame Ilegal yang berkedok phishing.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 5 Cara Ubah Smartphone Lawas Jadi Barang Elektronik Fungsional

Setiap tahun, hampir dapat dipastikan akan selalu ada model smartphone dengan teknologi terkini yang hadir di pasaran.

Oleh sebab itu, menjadi lumrah seseorang semakin mudah berganti smartphone, terutama bagi mereka yang selalu mengikuti tren teknologi terkini.

Namun, setelah mendapatkan smartphone baru, tidak jarang pengguna bingung menentukan apa yang harus dilakukan untuk perangkat lawasnya. untuk mengetahui cara mengubah smartphone lawas jadi fungsional, simak tips singkat berikut ini.

Baca selengkapnya di sini 

2. Waspada, Banyak Situs Nonton Avengers: Endgame Ilegal Berkedok Phishing

Meski baru tayang di bioskop, film Avengers: Endgame ternyata menjadi salah satu topik yang paling banyak di internet.

Bahkan, tak sedikit yang ingin menontonnya secara ilegal di situs streaming film tak resmi. Padahal, situs yang mengiming-imingi nonton Avengers: Endgame secara gratis tersebut diklaim tidak aman dan berpotensi menimbulkan tidak phishing.

Semua sebetulnya dimulai dengan pencarian sederhana. Hasilnya mencakup situs web yang menjanjikan pengguna mengunduh atau melihat Avengers: Endgame online. Dari situlah, tangan jahil tak bertanggung jawab mengincar korban.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Tagar Ramadhan Kareem Jadi Trending Topic di Twitter

Pemerintah Indonesia memang belum resmi menetapkan tanggal hari pertama puasa atau 1 Ramadan 1440 H. Namun, hal tersebut tidak menghentikan semangat warganet di Tanah Air menyambut kedatangan bulan suci itu.

Menurut pantauan kami, Sabtu (4/5/2019), tagar #RamadhanKareem bertengger di daftar teratas trending topic Twitter.

Cuitan warganet pun cukup beragam, ada yang mentwit harapan, bacaan menarik saat puasa, permintaan maaf, ucapan selamat menunaikan ibadah puasa, hingga target kegiatan ibadah selama puasa di Ramadan 2019.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.