Sukses

Avengers: Endgame Trending Topic, Warganet Rela Nonton dari Subuh

Avengers: Endgame yang tayang perdana pada hari ini, Rabu (24/4/2019), menduduki peringkat puncak trending topic Twitter di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Avengers: Endgame yang tayang perdana pada hari ini, Rabu (24/4/2019), menduduki peringkat puncak trending topic Twitter di seluruh dunia, termasuk Indonesia dengan tagar #AvengersEndgame.

Uniknya, Indonesia menjadi salah satu negara yang menayangkan Avengers: Endgame dalam jam tayang yang lebih banyak.

Bahkan, ada beberapa jaringan bioskop yang menayangkan Avengers: Endgame dalam 24 jam, dari pagi hingga subuh!

Pantauan Tekno Liputan6.com, warganet Indonesia pun berbondong-bondong mencuit twit kocak soal Avengers: Endgame, terlebih soal penayangan Avengers: Endgame selama 24 jam dan soal fans Marvel yang rela nonton sedari subuh.

Tanpa berpanjang lebar, yuk simak kumpulan twitnya berikut ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sutradara Avengers: Endgame Tulis Surat Resmi untuk Para Penonton

Bagi yang menonton Avengers: Endgame pada hari pertama, tentunya sangat beruntung karena bisa lebih superior dibanding yang menonton pada hari selanjutnya.

Biasanya, mereka yang sudah menonton pertama, akan merasa gatal untuk melontarkan spoiler.

Namun, jadilah penonton yang baik. Seperti harapan sutradara Avengers: Endgame, Russo Brothers, dalam surat mereka untuk seluruh fans Avengers. Mereka meminta agar siapapun yang menonton duluan tidak berbagi spoiler. Berikut isi suratnya.

3 dari 3 halaman

Kesimpulan yang Mengejutkan

"Buat fans terhebat di dunia.

Inilah saatnya. Inilah akhirnya. Akhir dari mosaik yang belum pernah terjadi sebelumnya selama 11 tahun dan 11 film franchise.

Buat kalian semua yang berada dalam perjalananan bersama kami sejak dari awal, berbagi setiap masa naik dan turun bersama keluarga, teman, teman sekelas, rekan kerja kalian; memberikan yang terdalam untuk tiap karakter dan cerita.

Tertawa. Menyemangati. Meneteskan air mata. Memberikan pikiran dan emosi secara bebas dalam dialog penuh jiwa, teori, fan art, dan fan fiction.

Tolong ketahui kalau kami berdua, bersama semua orang yang terlibat di Endgame, telah bekerja tanpa lelah selama tiga tahun dengan satu tujuan untuk memberikan kesimpulan yang mengejutkan dan penuh kekuatan secaa emosional untuk Infinity Saga."

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.