Sukses

Pantau Nilai Ujian Bisa Lewat Aplikasi

MyUBSI Students merupakan aplikasi yang memuat pangkalan data informasi akademik untuk kebutuhan informasi akademik bagi mahasiswa.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses memperkenalkan aplikasi mobile MyUBSI Student untuk Android, kini Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) merilis aplikasi mobile MyUBSI dalam versi iOS.

"Tahun lalu aplikasi mobile My UBSI Student telah dirilis untuk pengguna smartphone Android, dan kini My UBSI Student dirilis dalam versi IOS untuk memudahkan mahasiswa UBSI yang menggunakan smartphone Apple mengakses informasi secara cepat seperti pada pengguna Android," kata Achmad Baroqah Pohan, Ketua Bagian Marketing Comunications (Marcom) UBSI dalam keterangannya, sebagaimana dilansir Merdeka.com.

Lebih lanjut, Achmad mengatakan, versi iOS yang baru diluncurkan ini dibuat mandiri oleh tim TI UBSI. Seperti halnya pada versi Android. Versi iOS sudah dapat di unduh di AppStore dengan spesifikasi minimal IOS 8.

MyUBSI Students merupakan aplikasi yang memuat pangkalan data informasi akademik untuk kebutuhan informasi akademik bagi mahasiswa yang dibentuk menjadi aplikasi mobile.

"Adapun informasi yang terdapat di MyUBSI Students antara lain memberikan kemudahan pada mahasiswa dalam melihat nilai ujian, nilai IPK (Indeks Prestasi Kumulatif), transkip nilai, kalender akademik hingga informasi terbaru kegiatan kampus," terangnya.

Reporter: Fauzan Jamaludin

Sumber: Merdeka.com

(Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.